Home Berita OMG! Fun Walk Telkomsel Hadir di Banjarmasin

OMG! Fun Walk Telkomsel Hadir di Banjarmasin

9 min read
0
0
9

Kenalkan OMG dan Luncurkan Aplikasi SiCerdas Untuk Dunia Pendidikan di Kota Banjarmasin

Banjarmasin, 29 Desember 2019 – Jelang akhir tahun 2019 Telkomsel menggelar event jalan sehat bertajuk “OMG! Oh My Gigabytes Fun Walk yang digelar di 4 kota di Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi Kalimantan), yaitu di Bantaeng (15 Desember), Singkawang (15 Desember), Pontianak (22 Desember ) dan terakhir dilaksanakan di kota Banjarmasin pada hari ini Minggu 29 Desember 2019 bertempat di Siring KM. 0 Banjarmasin bekerjasama dengan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Executive Vice President East Area Sales – Ronny Arnaz mengatakan, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Banjarmasin yang memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada Telkomsel untuk menjadi bagian penting dalam mengakselerasikan kemajuan dan perubahan di kota ini khususnya dalam pengembangan jaringan dan layanan Telekomunikasi.

Event “OMG! Fun Walk di 4 kota Pamasuka yang salah satunya kami gelar di kota Banjarmasin bekerjasama dengan Pemerintah kota Banjarmasin ini merupakan bentuk apresiasi Telkomsel kepada Pemerintah, masyarakat dan pelanggan setia kami yang ada di kota ini yang telah memberikan dukungan penuh kepada Telkomsel.

Dan melalui acara ini, kami ingin terus memperkuat penetrasi layanan broadband dan digital di wilayah ini salah satunya dengan memperkenalkan paket kuota Data Telkomsel terbaru OMG (Oh My Gigabytes) yang dapat digunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi favorit dan sosial media sesuai minat pelanggan. Di dalam Paket OMG! ini terdapat kuota data yang secara khusus dapat digunakan pelanggan prabayar Telkomsel untuk bebas berselancar dalam mengakses aplikasi seperti YouTube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, VIU, iFlix, Klik Film, BeIN Sports, serta Nickelodeon Play tanpa biaya tambahan.

Telkomsel melihat tingginya animo masyarakat dalam mengadopsi layanan broadband dan digital di Banjarmasin. Hal ini ditunjukkan dengan meningkatnya layanan digital Telkomsel diatas 10%, serta lebih dari 35% peningkatan layanan broadband dibandingkan dengan tahun lalu. Untuk mendukung kenyamanan berkomunikasi pelanggan tentunya Telkomsel juga telah menggelar lebih dari 3.400 BTS di kota Banjarmasin, 80% diantaranya sudah mencakup layanan News Release broadband dengan jaringan 3G dan 4G.

Telkomsel berkomitmen untuk menghadirkan jaringan yang handal dan stabil untuk mendukung penerapan ekosistem digital yang lancar. Event “OMG! Fun Walk yang diikuti oleh ribuan pelanggan Telkomsel di kota Banjarmasin ini disi dengan berbagai kegiatan diantaranya senam Zumba bersama, dan sebagai apresiasi khusus kepada masyarakat di sebagian besar wilayah Kalimantan Selatan Telkomsel mengeluarkan Kartu OMG! dengan nama kartu Bubuhan Banua seharga Rp33.000,- dengan kuota data 6GB aktif selama 30 hari, serta meluncurkan aplikasi SiCerdas.

Dilanjutkan dengan Fun Walk yang di lepas oleh Walikota Banjarmasin – Bapak Ibnu Sina Bersama Executive Vice President East Area Sales – Ronny Arnaz didampingi Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Pamasuka – Agustiyono dan sejumlah management Telkomsel dari Area Pamasuka dan Regional Kalimantan. Berbagai hadiah diberikan oleh Telkomsel di event ini kepada pelanggan yang beruntung yang telah mendapat kupon doorprize dari pembelian paket OMG! diantaranya smart TV, smartphone, sepeda, peralatan elektronik, voucher LinkAja, pulsa data serta hadiah utama berupa 1 Paket Umroh.

Para peserta juga dihibur dengan hadirmya artis lokal terkenal Adiez Momo dan Marissa Ericha serta kesempatan untuk melakukan penukaran POIN yang dimiliki dengan merchandise Telkomsel di Bootth Telkomsel POIN yang hadir disana. Dalam acara OMG! FunWalk ini, Telkomsel juga turut ikut serta dalam memajukan dunia Pendidikan di kota Banjarmasin dengan meluncurkan aplikasi si Cerdas (Sistem Informasi Cepat Dari Sekolah) yakni aplikasi pendidikan digital mobile dengan spesifikasi smartphone berbasis android yang menyediakan berbagai informasi dan kebutuhan data yang bermanfaat dan membentuk smart students di sekolah.

Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi sekolah dan siswa dalam mengelola dan mengakses data administrasi akademik secara online. Fitur-fitur pada aplikasi SiCerdas yaitu absensi, riwayat absensi, nilai pelajaran, tanya guru, pengumuman, jadwal akademik, materi belajar digital dan menu lainnya bahkan juga dapat melakukan transaksi LinkAja di kantin sekolah.

Ronny Arnaz menyampaikan, “melalui aplikasi SiCerdas, Telkomsel berupaya menghadirkan solusi digital yang dapat menunjang kegiatan akademik di sekolah dan sebagai upaya untuk mewujudkan smartcity di kota Banjarmasin dan peningkatan ekosistem digital di berbagai kalangan masyarakat”.

Lebih lanjut Ronny Arnaz menyampaikan “Telkomsel hadir di setiap kota dan turut berkontribusi News Release pada sektor pendidikan maupun pariwisata, hingga turut berperan dalam pertumbuhan ekonomi. Kami berharap dengan hadirnya kegiatan positif yang telah kita lakukan bersama ini dapat turut memajukan kota Banjarmasin dan mensukseskan misi kota Banjarmasin untuk mewujudkan masyarakat Banjarmasin yang religious, berbudi luhur, berbudaya, sehat dan sejahtera.

Sesuai dengan visi kota Banjarmasin “Kayuh Baimbai Menuju Banjarmasin Baiman (Bertakwa, Aman, Indah, Maju, Amanah dan Nyaman)”. Telkomsel sejak 7 Oktober 2019 lalu telah menghadirkan Paket Kuota Data Oh My Gigabytes! (OMG!) yang memberikan keleluasaan bagi pelanggan Telkomsel untuk menikmati kuota datanya selama 24 jam di seluruh jaringan Telkomsel.

Hal tersebut karena akses terhadap sejumlah aplikasi seperti YouTube, Instagram, dan Facebook akan mendahulukan penggunaan Kuota Data OMG! dibandingkan dengan kuota data utama lain yang dimiliki oleh pelanggan. Ada berbagai cara yang disediakan oleh Telkomsel bagi pelanggan untuk mendapatkan Kuota Data OMG!.

Aktivasi paket ini dapat dilakukan dengan mudah oleh pelanggan di antaranya pembelian melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat di download di Google Playstore dan Appstore atau cukup dengan akses langsung UMB *363#. Informasi mengenai keunggulan paket ini secara lengkap dapat dilihat di laman www.telkomsel.com/omg

“Hadirnya Kuota OMG! diharapkan mampu memberikan nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel yang didominasi oleh data user. Menjadi keharusan bagi Telkomsel untuk senantiasa hadir menginspirasi masyarakat dalam pemanfaatan akses teknologi terdepan yang diwujudkan melalui keunggulan produk dan layanan digital terdepan yang relevan bagi kebutuhan masyarakat sehingga mempercepat terbentuknya masyarakat digital Indonesia yang akan menjadi penggerak terwujudnya ekosistem digital secara berkesinambungan di seluruh penjuru negeri,” tutup Ronny Arnaz.

Rel/ang/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Pelaihari Lakukan Dialogis dengan Warga Beri Pesan Kamtibmas

Polda Kalsel, tugas utama anggota Polri adalah pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyar…