Home Berita Biddokkes Polda Kalsel dan RS. Bhayangkara TK.III HIS Banjarmasin Adakan Bakti Sosial

Biddokkes Polda Kalsel dan RS. Bhayangkara TK.III HIS Banjarmasin Adakan Bakti Sosial

2 min read
0
0
96

Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kalimantan Selayan (Kalsel) dan RS. Bhayangkara Tingkat III Hoegeng Iman Santoso (HIS) Banjarmasin menggelar Bakti Sosial di Pekapuran B Kota Banjarmasin, Jum’at (20/12/2019) pukul 09.30 Wita.

Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Tim Dokkes Polda Kalsel ini berupa Pengobatan gratis yang ditujukan kepada warga masyarakat khususnya kepada korban kebakaran di wilayah Pekapuran B Banjarmasin.

Pengobatan gratis itu melibatkan personil dari Biddokkes Polda Kalsel, RS. Bhayangkara Tingkat III HIS Banjarmasin, dan personil Puskesmas Gadang Hanyar Pekapuran.

Kabid Dokkes Kombes Pol dr. Erwinn Zainul Hakim, MARS, M.H.Kes. mengatakan, kegiatan Bakti Sosial itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat, khususnya korban kebakaran.

Ia pun berharap dengan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis itu dapat membantu masyarakat korban kebakaran.

“Semoga dengan kegiatan ini masyarakat, khususnya korban kebakaran di wilayah Pekapuran B Banjarmasin dapat meringankan beban mereka,” ungkapnya.

Kabid Dokkes Polda Kalsel itu pun berharap kepada korban kebakaran untuk tetap semangat dalam menjalani kehidupan kedepan.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat menjadi motivasi bagi korban untuk bangkit sehingga bisa kembali beraktivitas dalam berusaha demi kelangsungan hidupnya kedepan,” tuturnya.

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Check Also

Danrem 101/Ant, Jabatan Merupakan Amanah Yang Harus Dipertanggungjawabkan

Banjarmasin – Penyerahan dan Penerimaan jabatan memiliki makna penting dan strategis…