Home Berita Kapolresta Banjarmasin Dapat Kunjungan Tim Div Humas Polri

Kapolresta Banjarmasin Dapat Kunjungan Tim Div Humas Polri

2 min read
0
0
185

Dalam rangka publikasi keberhasilan Polri dijajaran Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Tim Divisi Humas Polri bersama awak media melakukan kunjungan ke Polresta Banjarmasin, Kamis (19/12/2019).

Kunjungan Tim Div Humas Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Asep Adi Saputra, S.H., S.I.K., M.H., M.Si. diwakili Kompol Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K. dan Bripda Reza Jihadi As diterima langsung oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si. diruang kerjanya.

Kompol Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K. yang turut membawa serta awak media Elektronik CNN TV serta Media Online Tribunnews.com, Kabarpolri.com, Publikanews.com, dalam kunjungannya ini langsung menggelar wawancara terkait keberhasilan jajaran Polresta Banjarmasin dalam upaya-upaya penegakan hukum serta pelaksanaan kegiatan kepolisian sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kota Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin yang didampingi Kabag Ops, Kasat Sabhara, Wakasat Reskrim, dan Kapolsek Banjarmasin Timur pada kesempatan ini mengatakan bahwa peran yang diemban setiap anggota Polri yang berseragam lebih mengedepankan upaya pencegahan seperti sosialisasi dan memberikan imbuan kepada masyarakat.

Selain itu ia juga menyampaikan imbuan kepada seluruh masyarakat khususnya Kota Banjarmasin yang akan menyemarakkan Natal serta Tahun Baru, agar merayakan dengan penuh hikmat serta sukacita tanpa melakukan kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. (Polresta Banjarmasin)

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Check Also

SMSI Temui MPR RI, Soal Penembakan Wartawan, Komnas HAM Perlu Bentuk Tim Pencari Fakta   

Jakarta– Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Firdaus, hari Minggu (20/6)…