Home Polisi Wakapolda Kalsel Terima Kunjungan Tim Kemenko Polhukam

Wakapolda Kalsel Terima Kunjungan Tim Kemenko Polhukam

1 min read
0
0
10

Tim Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam) melaksanakan kunjungan kerja ke Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (5/12/2019) siang.

Wakapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, M.H., didampingi Irwasda Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si., Karo Ops Kombes Pol Isdiyono, SH. dan Kabid Humas Kombes Pol Mochamad Rifa’I, SIK. menyambut kedatangan Tim Kemenko Polhukam di Ruang Kerja Wakapolda Kalsel.

Wakapolda mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada tim yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Polda Kalsel.

Untuk diketahui, kedatangan Tim Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam) dalam rangka menjalin tali silaturahmi.

“Koordinasi yang harmonis dengan semangat untuk mewujudkan Polri yang Profesional dan Mandiri perlu terus dilakukan secara berkelanjutan, dan Kemenko Polhukam mampu memberikan saran dan pertimbangan yang berkaitan dengan arah bijak Polri,” ucap Wakapolda.

Dengan kedatangan Tim Kemenko Polhukam tersebut diharapkan menjadi semangat baru bagi Masyarakat Kalsel, dan agar kerja sama yang sudah terjalin dengan baik oleh Polda Kalsel dan Kemenko Polhukam dapat terjalin lebih baik lagi,” tuturnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Banjarbaru Barat Rutin Ingatkan Personel Patuhi Prokes

Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Kanit Provost Polsek Bara…