Home Polisi Polsek Batumandi Balangan jadi Pembina Upacara

Polsek Batumandi Balangan jadi Pembina Upacara

1 min read
0
0
6

Balangan – Selain pendekatan kepada masyarakat, Polsek Batumandi juga melakukan pendekatan kepada para siswa siswi sekolah yang ada di Kec. Batumandi. Pelaksanaan tersebut terwujud ketika Kapolsek Batumandi menjadi Pembina Upacara di SMPN 3 Munjung Desa Munjung Kec. Batumandi, Senin (09/12/2019).

Kapolsek Batumandi yang didampingi Aipda Rusmiyanto Kanit Binmas Polsek Batumandi serta Brigadir Iskandar Kasium Polsek Batumandi, menyampaikan tentang pentingnya Akhlak Sopan Santun. Dalam pidatonya ada beberapa hal yang ditekankan oleh beliau, contohnya saat berbicara harus menggunakan bahasa yang baik dan halus, setelah itu perhatikanlah orang yang sedang diajak bicara.

 

Sangat besar kemungkinan mereka juga akan membalasnya dengan baik juga. Dengan berprilaku dan bertindak dengan rendah hati itu juga termasuk contoh sikap sopan santun. Tampak para siswa siswi sangat antusias mendengarkan arahan dari Kapolsek Batumandi.

“Saya sangat mengharapkan sopan santun tersebut dapat dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari baik dilingkungan sekolah maupun dilingkungan keluarga dan masyarakat,” tutur Kapolsek Batumandi yang berpangkat Iptu tersebut mengakhiri pidatonya.

 

Penulis : Anang

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Mantewe Himbau Warga Desa Sukadama Disiplin Protokol Kesehatan

Dalam upaya mendukung kebijakan pemerintah di Era New Normal dan adaptasi kebiasaan baru B…