Home Polisi Polres Balangan Berikan Pengamanan Aruh Pemuda Sanggam

Polres Balangan Berikan Pengamanan Aruh Pemuda Sanggam

2 min read
0
0
10

Balangan – Acara Tahunan Aruh Pemuda Sanggam ketiga Kabupaten Balangan yang digelar selama 3 hari sejak 06 – 08 Desember 2019 diamankan Polres Balangan.

Acara yang akan berlangsung hingga Minggu (08/12/2019) malam tersebut menyuguhkan berbagai hiburan dan expo. Bahkan sebagai pengisi kegiatan, sejumlah stand dari komunitas para pemuda mengisi event yang digelar oleh KNPI Kabupaten Balangan tersebut.

Bertema Bersatu Kita Maju, event Aruh Pemuda Sanggam 3 Balangan disponsori oleh PT Adaro Indonesia dan Pemkab Balangan. Bahkan PT Adaro Indonesia juga mendirikan stan bertema budaya di acara itu.

 

Acara Aruh Pemuda Sanggam 3 yang dibuka oleh Bupati Balangan juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Balangan, Kepala SKPD lingkup Kabupaten Balangan dan Comunity Relation and Mediation Departement Head PT Adaro Indonesia, Djoko Suesilo. Serta beberapa CSR lainnya.

Bupati Balangan, Ansharuddin menyampaikan terimakasihnya kepada PT Adaro Indonesia yang telah memberikan dukungan penuh pada event Aruh Pemuda Sanggam tersebut.

Kabag Ops Polres Balangan AKP Indra Yuana selaku pengendali pengamanan menjelaskan bahwa acara yang berlangsung selama tiga hari tersebut mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari Polres Balangan.

“Seluruh rangkaian kegiatan Aruh Pemuda Sanggam, dari acara karnaval, Pembukaan oleh Bupati, pelaksanaan Expo dan acara puncak penutupan Aruh Pemuda Sanggam kami diberikan pengamanan,” bebernya.

“Pengamanan yang diberikan tentunya untuk memberikan rasa aman dan kelancaran selama kegiatan, Alhamdulillah semua berjalan lancar hingga tuntas kegiatan,” tambah AKP Indra Yuana saat dikonfirmasi Humas, Senin (09/12) pagi.

 

Penulis : Anang

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Mantewe Himbau Warga Desa Sukadama Disiplin Protokol Kesehatan

Dalam upaya mendukung kebijakan pemerintah di Era New Normal dan adaptasi kebiasaan baru B…