Home Polisi Polda Kalsel Terima Kunjungan Bareskrim Polri

Polda Kalsel Terima Kunjungan Bareskrim Polri

2 min read
0
0
14

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. menerima kunjungan dari Tim E-MP dari Bareskrim Polri, Kamis (5/12/2019) pukul 08.50 Wita.

Kunjungan dari Bareskrim Polri dalam rangka Supervisi E – Managemen Penyidikan (E-MP) di lingkungan Polda Kalsel ini diterima langsung di Ruang Kerja Kapolda Kalsel dengan dihadiri Direktur Reskrimsus Polda Kalsel Kombes Pol Masrur, S.H., S.I.K., Direktur Reskrimum Polda Kalsel AKBP Dr. Sugeng Riyadi, SIK., MH., M.Si., dan Direktur Resnarkoba Polda Kalsel Kombes Pol Wisnu Widarto, SIK.

E-MP dimaksud bertujuan untuk meningkatkan layanan masyarakat dalam membenahi manajemen kasus dengan mengaplikasikan sistem E – Managemen Penyidikan (E-MP). Aplikasi ini merupakan alat Polisi agar dapat memanfaatkan teknologi dalam bekerja juga untuk mengontrol dan mengawasi setiap pekerjaan yang dilakukan oleh penyidik dimana selama ini masyarakat masih memandang bahwa berurusan dengan jajaran reserse menyusahkan maka dengan E-MP ini masyarakat dapat lebih mengerti proses-proses dalam penegakan hukum.

Dengan mahirnya operator dalam menggunakan teknologi ini maka diharapkan Polda Kalsel dapat meningkatkan layanan khususnya Satuan Reskrim yang semakin cepat, komunikasi yang tepat dan baik sehingga masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel) merasa lebih terlayani.

 

Penulis : Anang

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Kintap Lakukan Deteksi Dini Cegah Karhutla

Dalam rangka antisipasi Karhutla Polsek Kintap Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan,…