Home Polisi Kapolda Kalsel Minta PNS Polri Tunjukan Loyalitas

Kapolda Kalsel Minta PNS Polri Tunjukan Loyalitas

3 min read
0
0
11

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 48 tahun 2019 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dengan mengusung tema ‘Korpri Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa’, di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Senin (9/12/2019) .

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. mengatakan bahwa Kita harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena hari ini diberikan kesempatan untuk menyelenggarakan ulang tahun yang ke – 48 KORPRI, yang merupakan perjalanan yang sangat panjang hingga mencapai usia yang sangat matang.

 

Kapolda juga mengucapkan selamat ulang tahun KORPRI semoga di usia ke – 48 bisa semakin menunjukkan kinerjanya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dalam memberikan pelayanan dan mempersatukan bangsa.

“Saya berharap kepada rekan-rekan sekalian, jangan merasa berkecil hati, kita sama-sama bagian dari Polri, untuk itu silahkan berkompetisi dan bekerja dengan baik, saya berikan peluang yang sama untuk menduduki jabatan di dalam organisasi Polri Polda Kalsel,” ucapnya.

 

Dengan harapan dapat meningkat Pengabdianya kepada Bangsa, Negara dan Masyarakat dengan tetap menjunjung tinggi Panca Prasetya Korpri sehingga dapat menjadi PNS Polri yang “Promoter”.

Usai memberikan sambutan di hadapan ratusan ASN Polda Kalsel dan sebagai ungkapan rasa syukur, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. dan Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, M.H. didampingi Ketua Korpri Polda Kalsel Drs. Hamsan didampingi Kasubbag PNS Bag Dalpers Ro SDM Polda Kalsel Agus Dwi Sasono, ST. memotong tumpeng dan memberikan kepada ASN tertua dan ASN termuda di lingkungan Polda Kalsel.

 

Selain itu dalam Syukuran HUT KORPRI kali ini, juga dilaksanakan penyerahan bingkisan/souvenir dari Kapolda dan Wakapolda Kalsel kepada Purnabakti PNS Polri Polda Kalsel, dilanjutkan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba pakaian adat terbaik, Ramah tamah dan ditutup dengan foto bersama.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Kalsel, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani yang diwakili Ketua Seksi Organisasi Pengurus Daerah Kalsel Ny. Nur Ari didampingi Ny. Diah Diaz, Perwakilan Purna Bhakti PNS Polri, PNS Satker Polda Kalsel dan Perwakilan PNS Polres jajaran Polda Kalsel.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Mantewe Himbau Warga Desa Sukadama Disiplin Protokol Kesehatan

Dalam upaya mendukung kebijakan pemerintah di Era New Normal dan adaptasi kebiasaan baru B…