Home Polisi Berhasil Lakukan E-Manajemen Penyidikan Tiga Polisi Raih Penghargaan

Berhasil Lakukan E-Manajemen Penyidikan Tiga Polisi Raih Penghargaan

1 min read
0
0
27

Sebuah aplikasi yang sangat membantu anggota Reserse baik dari level pimpinan hingga penyidik dan penyidik pembantu untuk dapat berinteraksi dalam bekerja di dalam sebuah sistem manajemen penyidikan, mulai dari Laporan Polisi, Penugasan personil dalam menangani suatu perkara hingga perkara tersebut selesai di tangani yang semuanya terintegrasi didalam sistem E-Manajemen Penyidikan.

 

Aplikasi E-Manajemen Penyidikan untuk Pimpinan berguna untuk mengontrol dan melakukan pencarian data terkait Laporan Polisi, Tindak Pidana, Perkembangan Kasus dan yang paling penting adalah untuk melakukan analisa dan evaluasi kinerja anggota Polri khususnya jajaran Bareskrim dan untuk bulan Nopember 2019, 3 (Tiga) personil Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) mendapatkan reward/penghargaan.

Direktur Resnarkoba Kombes Pol Wisnu Widarto, SIK. didampingi Kabag Binopsnal Ditresnarkoba Polda Kalsel AKBP Sigit Kumoro, SIK. menyerahkan langsung penghargaan itu kepada ketiga personil tersebut yakni Kompol Saharudin, S.E., S.H., M.M., Aipda Joko Sambang, SH., dan Bripka Charles M. Panjaitan, SH.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Antisipasi Karhutla Polsek Kintap Lakukan Deteksi Dini Sinergi Instansi Terkait

Dalam rangka antisipasi Karhutla Polsek Kintap Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan,…