Home Berita AKP Soni Sulardi Jadi kasat Binmas Gantikan Kompol Sumarjan

AKP Soni Sulardi Jadi kasat Binmas Gantikan Kompol Sumarjan

2 min read
0
0
11

Banjarmasin – Jajaran perwira di Polresta Banjarmasin kini berganti, terutama Kasat Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polresta Banjarmasin dari pejabat lama Kompol Sumarjan kepada AKP Soni Sulardi, Senin, (16/12/2019) pagi. Serah Terima Jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto saat pelaksanaan upacara tersebut.

Pada pelaksanaan Upacara yang bertempat di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polresta Banjarmasin tersebut juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan dan penandatangan pakta integritas oleh pejabat yang baru

Sementara itu Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto dalam amanatnya menyampaikan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar. Karena hal itu guna sebagai proses pembinaan karir personil dan bagian dari penyegaran manajemen organisasi.

“Yang paling penting adalah tanggung jawab yang diamanahkan harus dijunjung tinggi dengan baik dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,”sebutnya.

Selain itu kapolresta juga mengucapkan terima kasih kepada Kompol Sumarjan atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kasat Binmas Polresta Banjarmasin.

Sedangkan kepada pejabat yang baru yakni AKP Soni Sulardi diucapkan selamat bertugas dan diharapkan untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja serta lanjutkan pencapaian kinerja yang positif.

Penulis   : Anang Fadhilah

Editor     : Drs Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Antisipasi Karhutla Polsek Kintap Lakukan Deteksi Dini Sinergi Instansi Terkait

Dalam rangka antisipasi Karhutla Polsek Kintap Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan,…