Home Berita Polsek Banjarmasin Tengah Selidiki Temuan Mayat di Rumah Kontrakan

Polsek Banjarmasin Tengah Selidiki Temuan Mayat di Rumah Kontrakan

2 min read
0
0
7

BANJARMASIN  – Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah berupaya menyelidiki temuan mayat di sebuah kontrakan di kota setempat.

“Memang benar, ada ditemukan mayat laki-laki di rumah kontrakan dan saat ini petugas kami sedang melakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Irwan Kurniadi Sik di Banjarmasin, Kamis.

Dikatakannya, penemuan mayat laki-laki itu diketahui warga pada Kamis (12/12) sekitar pukul 11.00 WITA, karena seorang warga mencium bau busuk dari dalam rumah kontrakan tersebut.

Untuk tempat kejadian perkara diketahui berlokasi di Jalan Meratus Gang Sama Sama No 26 RT 14 RW 2 Kelurahan Antasan Besar, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

“Petugas kami langsung datang ke tempat kejadian perkara dan melakukan pemasangan garis polisi guna proses penyelidikan,” ucap AKP Irwan Kurniadi.

Kapolsek mengatakan, dari data yang ada, korban diketahui bernama Amak (62) warga Jalan Siaga RT 12 Kelurahan Landasan Ulin Barat, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru, Kalsel.

Awal kejadian, ucap AKP Irwan, sekitar pukul 11.00 WITA, warga bernama Hamdani melewati rumah kontrakan korban dan mencium bau busuk.

Kemudian Hamdani memeriksa sumber bau busuk itu dan diketahui berasal dari rumah yang dikontrak korban yang pada saat itu dalam keadaan terkunci.

Tak berapa lama Hamdani memanggil anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Tengah dan Ketua RT setempat, setelah pintu dibuka dan masuk ke dalam rumah ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Selanjutnya, korban langsung dilakukan identifikasi dan dibawa ke Kamar Mayat RSUD Ulin Banjarmasin guna dimintakan visum dan otopsi.

Penulis  : Anang Fadhilah

Editor    : Drs Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Kintap Lakukan Deteksi Dini Cegah Karhutla

Dalam rangka antisipasi Karhutla Polsek Kintap Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan,…