Home Berita Forkopimda Balangan Ikuti Vicon Kesiapan Natal dan Tahun Baru di Polres Balangan

Forkopimda Balangan Ikuti Vicon Kesiapan Natal dan Tahun Baru di Polres Balangan

2 min read
0
0
10

Balangan – Menjelang terlaksananya perayaan Natal dan Tahun baru, Menkopolhukam beserta petinggi negara mengelar rapat koordinasi lintas sektoral hingga tingkat kabupaten melalui video converence (Vicon).

Video Conference tersebut terpusat di Polres Balangan dengan diikuti oleh Bupati Balangan H Ansharuddin bersama unsur Forkopimda setempat dalam rangka persiapan pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Disampaikan Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, SH, S.IK, MM, usai pelaksanaan Vicon, penekanan Menkopolhukam Mahfud MD, seluruh jajaran untuk mempersiapkan diri dalam pengamanan perayaan Natal dan Tahun baru menghadapi bencana alam. baik itu hujan deras yang mengakibatkan banjir serta angin ribut yang berpotensi mengganggu kelancaran berlalu lintas dan kerusakan fasilitas umum.

Selain itu, ditekankan kepada TNI Polri untuk terus bersinergi mewujudkan situasi kondusif disetiap daerahnya.

“Antisipasi adanya ancaman teroris yang pernah terjadi pada pak wiranto, Bom bunuh diri yang terjadi di Polresta Medan,” ungkap Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid.

Pentingnya pelayanan kesehatan maupun fasilitas kesehatan selama pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun baru juga harus dimaksimalkan disetiap wilayah, sehingga tidak ada keluhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang tergganggu.

Tidak kalah penting, dikatakan Kapolres, penambahan jaringan komunikasi disetiap wilayah juga diperhatikan, sehingga memperlancar dalam penyampaian perkembangan situasi setiap saat.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Tingkatkan Kinerja Personil, Wakapolda Kalsel Berikan Arahan Kepada Anggota Ditresnarkoba

Dalam hal penanganan perkara suatu tindak pidana, Polri dituntut untuk bekerja tuntas deng…