Petugas Haji Kalsel 2020 Dievalusasi Ulang

oleh -0 views

 

BANJARMASIN,.- Pelaksanaan evaluasi teknisi kinerja para petugas Haji tahun 2019, 1440 Hijriyah yang lalu perlu perbaikan perlu masukan masukan dari para petugas yang sudah melakukan tugasnya demi untuk kelancaran untuk pelaksanaan tugas Pengawas jemaah haji pada tahun yang akan datang.

Masukan nanti akan kita akan kita simpulkan untuk memberikan kenyamanan terhadap para jamaah haji di tahun 2020. Dan mudah-mudahan kita selalu punya peluang ingin memperbaiki dan terus memperbaiki kinerja para petugas sehingga perasaan adanya para jamaah itu ada terlayani oleh para petugas.

Hal ini di sampaikan oleh kepala kemenag Provinsi Kalsel ( Nur Fahmi ) yang memberikan sosialisainya pada para petugas pengawalan jemaah haji di tahun 2020 nanti di Hotel Rodhita Banjarmasin Senin (2/12).

“Kami telah mengatakan bahwa petugas ini diberangkatkan karena mereka akan memberikan pelayanan terhadap jamaah dan ini memang tugasnya bukan untuk naik haji tapi untuk memberikan pelayanan terhadap jamaah haji” ungkapnya.

Semua petugas haji di tahun 2019 yang ada di Kalimantan Selatan harus banyak evaluasinya karena banyak selama ini yang melaporkan bahwa ketidak puasan para jemaah dalam menjalankan ibadah hajinya di tahun 2020 yang akan datang kesehatan para calon jemaah haji harus jelas sehingga dia hanya bertugas baik untuk berangkat tahun depan jadi menyiapkan diri untuk menjaga kesehatan, finansial. Karena kesehatan itu adalah pelayanan eksternal dari para petugas Pungkasnya.

Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.