HUT ke-48 Korpri, PNS Polda Kalsel Upacara di Taman Makam Pahlawan

oleh -1 views

Pegawai negeri sipil (PNS) Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) mengadakan Upacara Ziarah ke taman makam pahlawan (TMP) Bumi Kencana Landasan Ulin Banjarbaru, Jumat (29/11/2019) pukul 09.00 wita.

Upacara Ziarah dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48 tersebut dipimpin oleh Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Defrian Donimando, S.I.K., MH. diwakili Kabag Dalpers Ro SDM Polda Kalsel AKBP Moh. Zamroni, S.I.K. diikuti oleh seluruh elemen PNS Polda Kalsel.

Ketua Korpri Polda Kalsel Drs. Hamsan didampingi Kasubbag PNS Bag Dalpers Ro SDM Polda Kalsel Agus Dwi Sasono, ST. menyampaikan bahwa ziarah ini diadakan dalam rangka menyambut HUT ke-48 Korpri pada tanggal 29 November 2019.

Lebih lanjut disampaikan bahwa ziarah ini diadakan sebagai penghormatan kepada para pahlawan.

“Ini sebagai bentuk penghormatan kita kepada para pejuang pendahulu kita yang sudah gugur rela berkorban demi bangsa dan negara,” ucap Drs. Hamsan.

Ia juga berharap supaya Korpri Polda Kalsel mampu berkarya, melayani dan menyatukan bangsa.

Acara diakhiri sekira pada pukul 10.00 Wita.

Rencananya awal bulan Desember 2019, Korpri Polda Kalsel akan melaksanakan peringatan HUT Korpri ke-48 yang kemudian akan dilanjutkan dengan Syukuran HUT Korpri ke-48.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.