Home Berita Bank Kalsel Gelar Media Gathering ke Bank Jawa Timur dan Batu-Malang

Bank Kalsel Gelar Media Gathering ke Bank Jawa Timur dan Batu-Malang

2 min read
0
0
11

Surabaya – Bank Kalsel yang terdiri dari Kelompok Sekretaris Perusahaan (KSP) dan jurnalis media cetak dan elektronik Banjarmasin melakukan sharing terhadap kemajuan perbankan di Kota Pahlawan yang digelar di aula Bank Jatim lantai 2, bertajuk Media Gathering, Kamis (21/11/2019).

“Kita ke Bank Jatim untuk sharing bagaimana pengembangan teknologi digital sehingga memudahkan pelaku UMKM dalam mendapatkan kredit tanpa melalui birokrasi yang rumit,”
ucap Kepala Kelompok Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel Hadi Rahman dalam sambutannya.

Di Bank Jatim rombongan disambut dengan hangat M Machfud Hidayat, Pimpinan Sub Divisi Pengembangan TI Bank Jatim dan Teguh Sunyoto Pimpinan Sub Divisi Management Kinerja Devisi Perencanaan Strategis dan Management Kinerja bersama segenap petinggi Bank Jatim lainnya.

“Bank Jatim terus mengembangkan layanan digital yang sudah di launching pada bulan Juli lalu. Dari 7.500 UMKM nasabah Bank Jatim, sudah 500 pengajuan pinjaman  yang dalam waktu 5 – 6 hari sudah bisa cair dengan menggunakan wibsite dan mobile APPS,” ujar M Machfud Hidayat dalam sambutannya.

Ia menyebutkan, Bank Jatim terus mengembangkan jaringan pengembangan kredit UMKM yang mempermudah proses dan memangkas birokrasi dalam mendekatkan Bank Jatim kepada nasabah.”Bank Jatim sangat dipercaya masyarakat, dan memiliki laba tertinggi jika dibanding Bank Pembangunan Daerah di Indonesia. Termasuk Bank DKI dan Bank Jateng, masih di bawah Bank Jatim,” imbuhnya.

Rel/ang/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Komunitas Otomotif Dicekoki Nilai Kebangsaan di Kodim 1007/Banjarmasin

BANJARMASIN – Kodim 1007/Banjarmasin menggelar acara Pembinaan Komunikasi Sosial (Ko…