PS BAM Putra Juarai Piala Dansat Brimob Polda Kalsel

oleh -0 views

Turnamen sepakbola Piala Sansat Brimob Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) telah memasuki tahap grand final. Di pertandingan final Piala Dansat Brimob Cup 2019 mempertemukan tim PS BAM Putra vs PS 4 SBM Jorong Tanah Laut.

Disaksikan sekitar 1000 orang penonton, tim asal Sungkai PS BAM Putra berhasil mengalahkan PS 4 SBM Jorong Tanah Laut melalui adu tendangan penalti dengan skor 5-3 di Lapangan Mako Brimob Polda Kalsel, Senin (11/11/2019) sore.

Hadiah para pemenang diserahkan langsung oleh Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Ardiyansyah Daulay, SIK., MH., ke pemilik PS BAM Putra yang juga mantan manajer Martapura FC H Salman.

Sementara tropy dan uang pembinaan untuk Juara II diserahkan ke pemilik PS 4 SBM Jorong, Didi Apriadi dan Juara 3 bersama diraih Beruang Den Zipur 8 GM dan PS GSM PJM Gunung Sambung.

“Syukur kami ucapkan kejuaraan berjalan aman dan lancar hingga akhir turnamen. Diharapkan kejuaraan ini bisa melahirkan bibit bibit pesepakbola andal Banua,” kata Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Ardiyansyah Daulay, SIK., MH.

Ia menambahkan turnamen ini juga sukses mendekatkan Brimob Polda Kalsel ke masyarakat sehingga jalinan silaturahmi tetap ada.

“Setiap tahun turnamen sepakbola tertua di Kalsel ini menghadirkan kualitas pemain yang baik. Sehingga tahun depan kami ingin kejuaraan ini tetap ada,” pungkas Dansat Brimob.

Selain satu diantara rangkaian peringatan HUT Brimob, ini juga sebagai upaya Sat Brimob Polda Kalsel mendekatkan diri kepada masayarakat. “Kami ingin lewat kejuaraan ini mempererat tali silaturahim antar SSB di Kalsel dan meningkatkan pembinaan bibit sepak bola usia dini. Saya harap mereka ke depan jadi andalan Kalsel dan Indonesia,” ucapnya.

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.