Pengantar Tugas Dua Direktur dan Lima Kapolres di Polda Kalsel

oleh -2 views

Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan terlihat dari kegiatan acara Pengantar Tugas pejabat Dir Intelkam, Dir Samapta, Kapolres Tanah Laut, Kapolres Banjar, Kapolres Banjarbaru, Kapolres Balangan dan Kapolres Tabalong di lingkungan Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel), Senin (11/11/2019) pukul 10.00 Wita.

Acara yang berlangsung dengan sederhana ini dihadiri oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si., Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, MH., Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si., para Pejabat Utama Polda Kalsel, para Kapolres Jajaran Polda Kalsel, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani beserta Pengurus Bhayangkari.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. menyampaikan dukungan semangat kepada Pejabat lama dan Pejabat Baru yang akan menjalani tugas baru, didalam lingkungan Polri sendiri mutasi atau perpindahan tugas adalah lazim dengan adanya rotasi jabatan,” imbuhnya.

“Tidak ada kata perpisahan dalam acara ini karena walaupun pindah tugas bukan berarti putus hubungan, namun justru akan lebih intens hubunganya mengingat kedepan pasti dibutuhkan koordinasi dan sinergitas dalam mewujudkan keamanan,” pungkasnya.

Kami sangat mengapresiasi kinerja Pejabat lama, hal ini diwujudkan dengan memberikan cindera mata atau kenang kenang.

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.