Home Berita Kapolda dan Ketua Bhayangkari Kalsel Lakukan Pengecekan di SPN Polda Kalsel

Kapolda dan Ketua Bhayangkari Kalsel Lakukan Pengecekan di SPN Polda Kalsel

2 min read
0
0
6

Pasca kebakaran yang menghanguskan Aula Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) dan bangunan Sekolah TK Bhayangkara 02 Banjarbaru, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. meninjau lokasi kebakaran yang berada di Jalan Ir. P M Noor, Guntung Paikat Banjarbaru Selatan, Minggu (10/11/2019) pukul 17.00 Wita.

Setibanya di SPN Polda Kalsel, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Wakapolda Kalsel, Dir Reskrimum Polda Kalsel, Dir Reskrimsus Polda Kalsel, KA SPN Polda Kalsel, Kabid Humas Polda Kalsel dan Kapolres Banjarbaru langsung berkeliling untuk melihat langsung kondisi tempat yang terbakar.

Kapolda juga memberikan arahan dan petunjuk kepada KA SPN Polda Kalsel Kombes Pol Didik Sudaryanto, S.H., M.H. untuk mengambil langkah terhadap Aula dan Sekolah TK yang terbakar.

“Siang ini kita di kejutkan dengan terbakarnya Aula SPN Polda Kalsel dan bangunan Sekolah TK Bhayangkara 02 Banjarbaru yang berada satu atap, makanya kami putuskan untuk langsung mendatangi langsung lokasi kejadian untuk memantau pasca musibah kebakaran,” ujar Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. saat berkunjung ke SPN Polda Kalsel.

Dikatakannya, untuk penanganan darurat ini, pihaknya akan berkoordinasi dengan Biro Logistik Polda Kalsel guna mengambil langkah-langkah untuk membantu pembangunan lokasi yang terbakar.

“Untuk langkah selanjutnya, sesegera mungkin kita akan bangun kembali Aula SPN Polda Kalsel dan Sekolah TK Bhayangkara 02 Banjarbaru,” tutur Jenderal bintang dua tersebut.

Penulis : Anang Fadhilah
Editor : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Tingkatkan Kinerja Personil, Wakapolda Kalsel Berikan Arahan Kepada Anggota Ditresnarkoba

Dalam hal penanganan perkara suatu tindak pidana, Polri dituntut untuk bekerja tuntas deng…