Film “Hanya Manusia” Resmi Tayang, Polda Kalsel Gelar Nonton Bareng

oleh -2 views

BANJARMASIN – Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menyelenggarakan nonton bareng (Nobar) film “Hanya Manusia” di XXI Duta Mall Banjarmasin. Film yang berdurasi 91 menit dan diputar perdana pada hari Kamis (7/11/2019) sejak pukul 16.30 – 20.00 wita tersebut dibintangi Prisia Nasution, Lian Firman, Shenina Cinnamon, dan sejumlah artis lainnya.

Dari pantauan dilapangan, film action tentang pentingnya mewaspadai penculikan tersebut tidak hanya ditonton oleh anggota kepolisian saja namun juga seluruh lapisan masyarakat Kalsel lainnya.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’I, SIK mengatakan bahwa film “Hanya Manusia” sudah mencerminkan tugas Kepolisian Republik Indonesia.

“Film tersebut sudah mencerminkan tugas Kepolisian yaitu mengayomi masyarakat dan mengesampingkan kepentingan pribadinya,” kata Kabid Humas.

Film tersebut menceritakan tentang jajaran Kepolisian Republik Indonesia yang mengungkap kasus besar yaitu perdagangan manusia yang dalam hal ini perdagangan perempuan di bawah umur.

Dalam film ini Prisia Nasution yang berperan sebagai Iptu Annisa dan Lian Firman sebagai Iptu Aryo bekerjasama untuk mengungkap kasus penculikan manusia. Meskipun seorang Polisi, adik kandung dari Iptu Annisa tidak luput menjadi korban penculikan yang bernama Shenina Cinnamon serta berperan ebagai Dinda.

Mengetahui adiknya menjadi korban penculikan sindikat tersebut, maka bukan hal yang mudah bagi Iptu Annisa, Ia mengalami tekanan bahkan merasa terguncang.

Sementara itu Yama Carlos yang menjadi pimpinan Iptu Annisa juga terlibat dalam film tyang disutradarai oleh Tepan Kobain.

Penulis : Anang Fadhilah
Editor : Drs Hamsan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.