Home Berita Warga Kabupaten HSS Siap Bantu Polisi Berantas Narkoba

Warga Kabupaten HSS Siap Bantu Polisi Berantas Narkoba

1 min read
0
0
20

Selain melakukan pemberantasan Narkoba melalui pengungkapan berbagai kasus dengan meringkus tersangka serta menyita barang bukti, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) dan Jajaran juga melakukan pencegahan dan wawasan kepada masyarakat.

Salah satu upaya diantaranya memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat untuk menjauhi narkoba yang merusak mental generasi muda dan bangsa.

Sosialiasi diantaranya digelar Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan kegiatan Binluh dan Ikrar Bersama Anti Narkoba kepada masyarakat. Seperti yang berlangsung disejumlah tempat yakni di Mapolsek Daha Selatan, Aula Hotel Mulia Paringin Kabupaten Balangan dan Aula Kantor Kecamatan Loksado Desa Loksado Kecamatan Loksado Kabupaten HSS.

Kegiatan ini berlangsung sejak 30 Oktober sampai dengan 31 Oktober 2019 dengan masing-masing peserta sebanyak 20 – 50 orang warga.

Direktur Resnarkoba Kombes Pol Wisnu Widarto, SIK. melalui Kabag Binopsnal Ditresnarkoba AKBP Kumoro, SIK. ditempat terpisah mengatakan kegiatan ini gencar dilakukan disamping pemberantasan tindak pidana Narkoba di wilkum Polda Kalsel,” pungkasnya.

Penulis : Anang Fadhilah
Editor : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polres Batola Lakukan Pengamanan Penyerahan APD ke KPU Pada Pilkada Tahun 2020

Batola, dalam rangka pengamanan PAM Penyerahan APD ( Alat Pelindung Diri ) Alat kelengkapa…