Home Berita Wakapolda Buka Taklimat Awal Wasrik Rutin Tahap II Polda Kalsel

Wakapolda Buka Taklimat Awal Wasrik Rutin Tahap II Polda Kalsel

2 min read
0
0
13

BANJARMASIN – Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasda Tahap II yaitu Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Pada Satker serta Satwil Jajaran Polda Kalsel TA. 2019.

Dalam pelaksanaannya, Taklimat Awal Wasrik Tahap II ini dibuka oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. diwakili Wakapolda Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin didampingi Irwasda Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si. serta dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Kalsel, dan para Kapolres Jajaran, Selasa (5/11/2019) pukul 09.00 Wita di Rupatama Polda Kalsel.

Dalam sambutannya Irwasda Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si. menyampaikan wasrik tahap awal, pengawasan dan pemeriksaan tahap II ini menitik beratkan pada aspek pelaksanaan dan pengendalian yang meliputi semua kegiatan operasional kepolisian baik rutin maupun khusus, dan wasrik ini juga bertujuan untuk mencegah sedini mungkin terjadinya kesalahan, penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang dalam aspek manajemen pada tiap-tiap satuan fungsi di satker dan satwil jajaran Polda Kalsel.

 

Sementara itu, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. diwakili Wakapolda Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin dalam kesempatannya sekaligus membuka secara resmi taklimat awal wasrik rutin itwasda tahap II, Ia mengatakan peran kita dalam organisasi haruslah dapat memberikan kontribusi yang maksimal untuk organisasi dengan cara menciptakan ide-ide kreatif yang dapat memajukan Polri.

“Para Kasatker laksanakan pertanggungjawaban keuangan dan logistik dengan baik,” ujar Wakapolda.

Usai pelaksanaan pembukaan Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasda Tahap II, kegiatan dilanjutkan pendalaman objek wasrik di Satker Biro Ops Polda Kalsel.

Penulis : Anang Fadhilah
Editor : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Pelaihari Lakukan Dialogis dengan Warga Beri Pesan Kamtibmas

Polda Kalsel, tugas utama anggota Polri adalah pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyar…