Home Berita Polda Kalsel Lakukan Pengecekan Kesehatan Mental Satbrimob Polda Kalsel

Polda Kalsel Lakukan Pengecekan Kesehatan Mental Satbrimob Polda Kalsel

2 min read
0
0
98

Setibanya di wilayah Papua, Tim Supervisi Polda Kalsel yang diketuai Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, M.H. didampingi Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Ardiyansyah Daulay, SIK., MH. dan Kabag Psikologi Biro SDM Polda Kalsel AKBP Novian Susilo, S.Psi., M.M. langsung meninjau personil Kompi 2 Penugasan Satbrimob Polda Kalsel BKO Polda Papua khususya yang ada di wilayah hukum Polres Nabire, Rabu (30/10/2019).

Selain mendapatkan arahan dan motivasi langsung dari Wakapolda Kalsel, para personil Satbrimob Polda Kalsel juga dipastikan kesehatan mentalnya oleh Kabag Psikologi Biro SDM Polda Kalsel AKBP Novian Susilo, S.Psi., M.M.

“Terima kasih atas dedikasi dan ketulusan selama bertugas di Bumi Cendrawasih Papua ini, jaga kesehatan dan stamina serta lakukan yang terbaik demi negara dan kesatuan ini,” tutur AKBP Novian Susilo, S.Psi., M.M.

“Jaga kepercayaan tugas dengan saling berkomunikasi dan solidaritas satuan, sehingga kita mampu mewujudkan keamanan dan persatuan NKRI. Diharapkan pada akhirnya akan lebih termotivasi semangat kerjanya menjaga NKRI tercinta dalam bingkai persatuan dan perdamaian demi NKRI yang kita cintai ini,” ujarnya.

Ia juga memberikan apresiasi terima kasih kepada personil Satbrimob Polda Kalsel atas pelaksanaan tugas BKO Polda Papu yang dilaksanakan dengan baik.

Penulis : Anang Fadhilah
Editor : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Dengan Prokes Ketat TNI AL – Lanal Banjarmasin Sukseskan Program Serbuan Vaksin Covid-19

Banjarmasin – Peserta Vaksinasi yang terdaftar di Balai Pengobatan Lanal Banjarmasin…