Home Berita Kapolda Kalsel Hadiri Sertijab Kepala OJK Regional 9 Kalimantan

Kapolda Kalsel Hadiri Sertijab Kepala OJK Regional 9 Kalimantan

2 min read
0
0
131

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si., menghadiri pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 9 Kalimantan yang dilaksanakan di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Jum’at (1/11/2019) pukul 10.00 Wita.

Turut serta hadir dalam acara ini Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor, Ketua DPRD Kalsel, Kepala OJK Regional 9 Kalimantan, Kasrem 101/Antasari, Wakajati Kalsel serta para tamu undangan lainya.

Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada Kepala OJK Regional 9 Kalimantan yang baru dilantik. “Semoga tugas dan tanggung jawab yang diembankan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Kiranya kegiatan ini mampu menjadi proses pemantapan dan kesinambungan organisasi,” ucapnya.

Gubernur menekankan perlunya penguatan eksistensi dan peran Kantor OJK di daerah dalam rangka menjadikan masyarakat semakin melek dan cerdas keuangan serta agar masyarakat semakin familiar dengan tugas dan fungsi OJK.

Pria yang akrab dipanggil Paman Birin ini berharap OJK mampu menjadi pusat informasi dan pengaduan masyarakat selaku konsumen layanan jasa keuangan sehingga masyarakat lebih memahami terkait dengan jasa keuangan.

Selain itu, kerjasama yang harmonis dan berkesinambungan antar seluruh pemangku kepentingan di Kalimantan sangat diperlukan untuk peningkatan perekonomian masyarakat Provinsi Kalsel.

“Supaya industri keuangan di daerah ini dapat semaksimal mungkin dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakatBumi Lambung Mangkurat,” imbuhnya.

Penulis : Anang Fadhilah
Editor : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Transaksi Makin Gampang Lewat Bank Kalsel T-Money

Tingkatkan layanan digital, Bank Kalsel kini luncurkan aplikasi pembayaran digital “Bank K…