Home Berita Ditlantas Polda Kalsel Bantu Masyarakat Dengan Donor Darah

Ditlantas Polda Kalsel Bantu Masyarakat Dengan Donor Darah

1 min read
0
0
45

BANJARMASIN – Wujud kepedulian sesama, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Kasatgas Preemtif Operasi Zebra Intan 2019 beserta Anggota Satgas melaksanakan Donor Darah bersama masyarakat sebagai wujud empati kepada masyarakat yang memerlukan dalam rangka mendukung Operasi Zebra Intan 2019, Kamis (31/10/2019).

Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SIK diwakili Kasubdit Kamsel AKBP Dra. Nina Rahmi, M.M. mengatakan bahwa kegiatan sosial ini Polda Kalsel mengajak seluruh masyarakat untuk berbagi dan peduli sesama, yaitu dengan cara mendonorkan darah.

“Kita sudah sering melibatkan anggota Polda Kalsel untuk donor dan kali ini tidak hanya Polri, namun kita bersama seluruh elemen masyarakat ikut mendonorkan darah guna membantu masyarakat yang memerlukan darah,” ungkap AKBP Dra. Nina Rahmi, M.M.

“Dengan diselenggarakannya kegiatan ini diharapkan akan memberikan dampak positif bagi masyarakat serta mempererat hubungan Polri dan masyarakat dalam mendukung pelaksanaan Operasi Zebra Intan 2019 guna terciptanya disiplin berlalu lintas,” pungkasnya.

Penulis : Anang Fadhilah
Editor : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Direksi Pertamina Sambangi Pengungsi Dan Serahkan Ribuan Paket Bantuan Untuk Korban Terdampak Banjir Kalsel

BANJARMASIN – Direktur Utama PT Pertamina Niaga Sub Holding Commercial & Tradin…