Home Berita Bank Kalsel Syariah Gelar Penarikan Lima Undian Umroh 2019

Bank Kalsel Syariah Gelar Penarikan Lima Undian Umroh 2019

3 min read
0
0
326

BANJARBARU – Suasana penarikan undian umroh yang digelar Bank Kalsel Syariah tahun 2019, di Q- Mall Banjarbaru, Sabtu (26/10/2109). Kegiatan undian yang diawasi aparat kepolisian, notaris, dan perwakilan Dinas Sosial.

Kegiatan yang dibuka band lokal, Band Big Boss dengan menghadirikan Tommy Kaganangan dan Adiez Momo, menambah suasana penarikan undian lima umroh bagi nasabah UUS tahun 2019 sebagai apresiasi penabung di Bank Kalsel Syariah semakin bertambah meriah.

 

Direktur Utama Bank Kalsel H Agus Sabarrudin mengatakan, bahwa sejak dilaunching sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS-BPIH) pada tahun 2018 terjadi lonjakan yang sangat besar terhadap pencapaian Tabungan Haji IB Ar Rahman melebihi 100%. Bahkan dari yang sebelumnya Rp2,38 miliar menjadi Rp15,16 miliar dan Number Of Account (NOA) dari 817 rekening menjadi 5.066 rekening.

Ini menunjukkan semakin tingginya tingkat kepercayaan masyarakat Kalsel terhadap Bank Kalsel, ucap Direktur Utama Bank Kalsel H Agus Sabarrudin pada acara Penarikan Undian Barkah Syariah Tahun 2019, di Q- Mall Banjarbaru, Sabtu dan Minggu (26-27 Oktober 2019).

Di hadapan Komisaris UUS Prof Dr H Hafiz Anshari, Komisaris Utama Bank Kalsel H Ary Bastari SH, Komisaris Indepeden Hatmansyah ME, Syahrituah Siregar, Direktur Operasional Bank Kalsel H Ahmad Fatrya, undangan serta ribuan pengunjung Q Mall lainya,
Agus mengatakan, sejalan penyelenggarakan penarikan undian Berkah Syariah, sebagai bentuk apresiasi dan upaya menggiatkan keinginan masyarakat untuk menempatkan dananya di Bank Kalsel.

Begitu juga keberpihakan masyarakat dengan ikut menabung di Bank Kalsel, tentu pada gilirannya berpengaruh pula pada peningkatan ekspansi penyaluran kredit/pembiayaan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Khusus pengundian Berkah Syariah yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini merupakan salah satu dari sekian banyak manfaat yang diperoleh nasabah Bank Kalsel, khususnya pemilik Tabungan iB Ar Rahman.

Sebagai bentuk terima kasih bagi nasabah Tabungan iB Ar Rahman, Undian Berkah Syariah kembali menawarkan hadiah berupa 5 (lima) paket umroh yang diundi secara acak berdasarkan pengendapan saldo, sehingga seluruh nasabah Tabungan Haji IB Ar Rahman memiliki kesempatan yang sama, mulai dari nasabah Kantor Cabang Syariah hingga layanan Syariah Bank Kalsel.

Bahkan manajemen Bank Kalsel mengucapkan terimakasih atas kepercayaan para nasabah, relasi dan mitra bisnis Bank Kalsel, atas segala kepercayaannya dan lima pemenang undian umroh masing-masing diraih pada lima pemenang masing-masing jatuh pada Kantor Pelaihari, Cabang Utara, LS A Yani, Kandangan, dan Rantau

Rel/IB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Konstituen Perlu Punya Keterwakilan di Dewan Pers

JAKARTA- Konstituen Dewan Pers perlu mempunyai keterwakilan di Dewan Pers (DP) agar setiap…