Home Berita Bank Kalsel Akan Ekspansi Cabang Ke Surabaya

Bank Kalsel Akan Ekspansi Cabang Ke Surabaya

1 min read
0
0
189

BANJARMASIN – Direktur Utama Bank Kalsel Pusat Banjarmasin merencanakan penambahan kantor cabang Bank Kalsel diluar daerah pulau Kalimantan. Hal ini penting karena jangan sampai Bank milik urang Banua jago kandang tetapi juga bisa eksis di tingkat nasional.

Direktur Utama Bank Kalsel H Agus Syabarrudin mengatakan setelah mulai berhasil mengembangkan kantor cabang Bank Kalsel DKI Jakarta, dan melakukan pembenahan yang serius, selanjutnya melirik potensi keuntungan yang akan terjadi pada daerah Surabaya.

“Kita sudah mengevaluasi kantor Cabang Jakarta, kebanyakan nasabah terdiri dari orang Banjar dan kalau Surabaya Bank Kalsel hadir disana tentu saja akan mempermudah perkembangan perekonomian di Kalsel, mengingat selain harganya lebih murah juga cost tak semahal di Jakarta mulai tiket pesawat hingga kedatangan kapal maupun truk dari Surabaya semakin hari makin ramai,” ungkapnya.

Didampingi Direktur Operasinal Ahad Fatrya Putera dan sejumlah Tim Pengembangan Bisnis Bank Kalsel 2019, Agus Sabarrudin mengatakan dengan melihat dan mempelajari potensi yang ada di Surabaya sendiri sebagai salah satu poros perdagangan yang kuat, dan letak yang strategis dengan pulau Kalimantan Selatan tentunya sangat penting hadirnya Bank Kalsel di Surabaya.

Rel/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Jelang Bhayangkara Mural Festival 2021, Polda Kalsel Gencar Sampaikan Sosialisasi

Banjarmasin – Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar festival atau lomba seni m…