Home Berita Wakapolda Kalsel Pimpin Sidang Rencana Pemberian Penghargaan Anggota Berprestasi

Wakapolda Kalsel Pimpin Sidang Rencana Pemberian Penghargaan Anggota Berprestasi

1 min read
0
0
26

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. H. Aneka Pristafuddin M.H. memimpin pelaksanaan Sidang Pemberian Penghargaan anggota Polda Kalsel dan Jajaran yang berprestasi.

Sidang yang berlangsung di di Ruang Kerja Wakapolda Kalse ini dihadiri Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si. dan Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Defrian Donimando, S.I.K., MH.

Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Defrian Donimando, S.I.K., MH. melalui Kabag Watpers Ro SDM Polda Kalsel AKBP Dani Humardani, SH., M.Med.Kom., mengatakan, bahwa pimpinan Polda Kalsel sangat perhatian terhadap Anggota Polri khususnya Polda Kalsel dan Jajaran yang berprestasi.

Lanjutnya, setelah melalui Sidang Dewan Penghargaan tingkat Polda Kalsel, dengan mempertimbangkan Prinsip Legalitas, Obyektif, Keterbukaan, Keteladanan, dan Proporsional, maka diberikan penghargaan prestasi kepada personel dari Satker dan Satwil Jajaran Polda Kalsel. Pemberian Penghargaan diberikan atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi dari para personel.

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Daha Selatan Sosialisasi Perbup HSS No.44 Tahun 2020 Cegah Penyebaran Covid-19

Polda Kalsel, Polres HSS – Anggota Polsek Daha Selatan melaksanakan patroli sembari member…