Home Berita Kabid Propam Polda Kalsel Berikan Arahan Kepada Personel Polres Batola

Kabid Propam Polda Kalsel Berikan Arahan Kepada Personel Polres Batola

2 min read
0
0
10

Kabid Propam Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes Pol Drs. Irianto, SH., MH., memberikan arahan kepada jajaran personel Polres Barito Kuala (Batola) di Aula Jannanuraga Polres Batola, Senin (21/10/2019) pukul 09.00 wita.

Kabid Propam Kombes Pol Drs. Irianto, SH., MH., dalam arahannya mengingatkan kepada seluruh personel Polri untuk selalu disiplin baik dalam bekerja, melaksanakan apel dan menyampaikan laporan.

Ia juga menghimbau agar para personel lebih professional dalam bekerja, meningkatkan soliditas kesatuan bagi anggota Polri yaitu Profesional, Konsekuen dan Konsisten serta menghindari  Penyalahgunaan Narkoba.

Para personel juga meminta para personel untuk menghindari tindakan asusila/perselingkuhan, penyalahgunaan wewenang didalam maupun diluar lingkup kedinasan, hindari KDRT, Paham Radikalisme.

Terkait penggunaan senjata api (Senpi) Dinas, Kabid Propam Polda Kalsel mengatakan untuk professional dalam menggunakan Senpi Dinas dengan merawat dan menyimpan dengan baik sehingga tidak terjadi penyalahgunaan Senpi Dinas.

“Kepada seluruh personel Polri, hindari perilaku menyimpang baik Polwan maupun Polki dan perlunya pengawasan pimpinan terhadap anggota guna mengurangi kasus Bunuh Diri dilingkungan Polri,” turut Kabid Propam.

Sementara itu Kapolres Batola AKBP Bagus Suseno, S.I.K., M.H. mengucapkan terimakasih untuk Kabid Propam Polda Kalsel karena sudah berkenan memberikan arahan kepada anggota Polres Batola. Diharapkan Polres Batola kedepannya dapat lebih baik lagi.

Dalam kunjungan Kabid Propam Polda Kalsel ini, turut hadir Pejabat Utama Polres Batola, Kapolsek, dan Kanit Provost Polsek Jajaran Polres Batola serta para personel Polwan Polres Batola.

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Tingkatkan Kinerja Personil, Wakapolda Kalsel Berikan Arahan Kepada Anggota Ditresnarkoba

Dalam hal penanganan perkara suatu tindak pidana, Polri dituntut untuk bekerja tuntas deng…