Home Berita Bank Kalsel KCP Gunung Tinggi Adakan Kegiatan KUR di Pasar Bumi Pangeran

Bank Kalsel KCP Gunung Tinggi Adakan Kegiatan KUR di Pasar Bumi Pangeran

2 min read
0
0
10

BATULICIN – Bank Kalsel KCP Gunung Tinggi melaksanakan kegiatan pasar makro dengan mengadakan sosialisasi Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada pedagang pasar Bumi Pangeran di Pagatan Kecamatan Kusam Hilir.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bank Kalsel KCP Gunung Tinggi,  Samsir, kemarin. Kegiatan ini merupakan perwujudan visi dan misi Bank Kalsel selaku banknya orang Banua dalam mendorong pertumbuhan ekonomi daerah, khususnya dalam membantu pelaku usaha di daerah agar dapat maju dan berkembang. Kegiatan terlaksana berkat kerjasama dan dukungan dari Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi Koperasi dan Usaha Mikro dan Dinas Perdagangan Kabupaten Tanah Bumbu.

Muhammad Sevri Virza Kepala Seksi Pemasaran  Bank Kalsel KCP Gunung Tinggi mengatakan, banyak peserta antusias mendengar penjelasan mengenai produk dana, jasa dan kredit Bank Kalsel. “Produk unggulan Bank Kalsel yakni Tabungan SIMPEDA dan Tabungan BANUA cukup menarik masyarakat karena difasilitasi dengan ATM berlogo GPN dan Mobile Banking,” paparnya.

Sevri menjelaskan, mengenai produk kredit Bank Kalsel yakni skim kredit KUR dengan keunggulan untuk penyaluran kredit untuk semua sektor usaha, suku bunga kompetitif dan perhitungan bunga menurun, dengan persyaratan yang mudah dan proses cepat.

Ditambahkan, Pratiwi Purnamasari, Staf Pemasaran Bank Kalsel KCP Gunung Tinggi bahwa Bank Kalsel juga melayani para peserta yang melakukan konsultasi mengenai tata cara dan persyaratan pengajuan permohonan kredit pada Bank Kalsel.

Rel/ang/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Operasi Yustisi Pasukan Gabungan Ke Pasar Tradisonal Cegah Covid-19

Personil Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru, melaksanakan kegiatan Pendisip…