Home Ekonomi Bank Kalsel Kandangan Serahkan 2 Hadiah Motor ke ASN Pemkab HSS

Bank Kalsel Kandangan Serahkan 2 Hadiah Motor ke ASN Pemkab HSS

3 min read
0
0
14

Kandangan – Dua orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS), yakni Muhammad Yuliansyah ASN Rumah Sakit H Hasan Basry Kandangan dan Lutfiah Zuraida ASN Dinas Perhubungan meraih hadiah utama tabungan Simpeda Kartu Pegawai Elektronik (KPE) Bank Kalsel.

Pimpinan Bank Kalsel Cabang Kandangan Andhy Andriyawan, di Kandangan, Senin (21/10), kedua ASN tersebut adalah nasabah yang beruntung diantara 3.500 lebih ASN di Kabupaten HSS, karena telah mendapatkan hadiah berupa sepeda motor Yamaha Aerox 155VVA S Version.

“Undian hadiah utama ini merupakan apresiasi yang diberikan Bank Kalsel terhadap semua nasabahnya termasuk nasabah yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN),” katanya, disela kegiatan penyerahan hadiah KPE di halaman Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab HSS.

Dijelaskan dia, Setiap tahun Bank Kalsel akan memberikan kesempatan bagi para nasabah untuk mendapatkan hadiah melalui penarikan undian tabungan Simpeda KPE.

Untuk tahun 2019 ini Bank Kalsel melalui Undian KPE mempersembahkan 26 Unit Yamaha Aerox 155 VVA S-Version sebagai hadiah utama bagi 13 Kabupaten dan Kota di Kalimantan Selatan, yang telah dilaksanakan pengundiannya secara terpusat di Kantor Pusat Bank Kalsel Banjarmasin.

Adapun untuk penyerahan hadiah KPE ini diserahkan melalui Bank Kalsel Cabang Kandangan, yang diserahkan langsung Bupati HSS H Achmad Fikry dan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad.

Bupati HSS H Achmad Fikry, mengatakan undian KPE ini konsekuensi dari pembayaran gaji non tunai, setiap pegawai punya kartu, jadi setiap tahun sekali diundi dari semua ASN yang punya saldo tertentu

“Semua ASN punya kesempatan yang sama sepanjang punya saldo yang telah ditetapkan, hari ini yang dapat dari Pegawai Rumah Sakit H Hasan Basry Kandangan dan Dinas Perhubungan,” katanya.

Menurut dia, tentu pihaknya mengucapkan selamat pada mereka yang mendapatkan hadiah ini, dan berharap tetaplah menggunakan KPE menjadi sebagai bagian upaya melaksanakan instruksi untuk pembayaran gaji dan lainnya non tunai, ini perangsang bagi mereka (ASN) untuk tetap menggunakan KPE sebagai penghasilan.

Tak lupa, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bank Kalsel, dan berharap agar ke depan semangat untuk tetap mensaldokan penghasilan di buku tabungan tetap ada.

rel/ant

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Ekonomi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Banjarbaru Barat Rutin Ingatkan Personel Patuhi Prokes

Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Kanit Provost Polsek Bara…