Home Berita Jadi Kader NasDem, Martinus Daftar Sebagai Calon Wakil Gubernur

Jadi Kader NasDem, Martinus Daftar Sebagai Calon Wakil Gubernur

2 min read
0
0
283

H Martinus T ST MMT yang terkenal mantan Kepala Dinas PURP Kalsel menyatakan diri menjadi kader Partai NasDem. Martinus yang kini berprofesi sebagai pengusaha ini pun langsung menemui Ketua DPW Partai NasDem Kalsel H Guntur Perwira didampingi Bendahara DPW Partai NasDem Kalsel Hermanus H Wenas dan Wakil Ketua Bidang Media Afdi NR di kantor pemenangan Partai NasDem Jalan A Yani Km 8 Kertak Hanyar, Rabu (16/10/2019).

Tak tanggung-tanggung, Martinus pun langsung mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Gubernur di Pilgub Kalsel 2020 melalui Partai NasDem. Ia juga sekaligus mendaftarkan diri sebagai Kader Partai NasDem di Bumi Lambung Mangkurat.

Kabar politik terbaru mantan Kadis PUPR Provinsi Kalimantan Selatan pun dibenarkan Ketua DPW Partai NasDem Kalsel H Guntur Perwira. “Memang benar pak Martinus menyatakan diri masuk sebagai kader Partai NasDem, dan sekaligus mengambil formulir pencalonan sebagai wakil gubernur Kalsel,” tambah Guntur Perwira.

Alumni lemhanas ini menyambut gembira bergabungnya Martinus dalam Partai NasDem.”Kami mendapat kehormatan kedatangan tokoh seperti Martinus. Apalagi Martinus percaya kepada Partai NasDem untuk mengusungnya sebagai calon wakil gubernur.

“Alhamdulillah semakin hari semakin banyak yang bergabung dengan Partai Nasdem. Ini sebuah kepercayaan masyarakat yang patut kami syukuri, terlebih lagi yang bergabung tokoh masyarakat,” tuturnya.

Sedang, Martinus mengaku siap menjadi Calon Wakil Gubernur Kalsel dan berharap Partai NasDem mengusungnya. “Saya berharap mendapat dukungan penuh Partai NasDem untuk maju sebagai wakil gubernur di Pilgub Kalsel 2020,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, Partai NasDem memiliki konsep dan tagline yang sangat menyentuh rakyat Indonesia, dengan gerakan perubahan, politik tanpa mahar. “Ini sangat cocok bagi saya untuk berlabuh di Partai NasDem, demi kepentingan membangun banua,” katanya.

rel/hms

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Kapolri Paparkan Langkah Jangka Pendek dan Menengah Tangani Erupsi Gunung Semeru

Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengunjungi langsung penanganan benc…