Home Berita Polda Kalsel Gelar Bakti Sosial Kesehatan di Ponpes Darul Ilmi Banjarbaru

Polda Kalsel Gelar Bakti Sosial Kesehatan di Ponpes Darul Ilmi Banjarbaru

2 min read
0
0
16

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes Pol dr. Erwinn Zainul Hakim, MARS, M.H.Kes., diwakili Karumkit RS Bhayangkara Banjarmasin AKBP dr Bambang Pitoyo, Sp.S., memimpin pelaksanaan Bakti Kesehatan Polri yang berlangsung di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ilmi Banjarbaru, Minggu (13/10/2019) pagi.

Bakti Kesehatan berupa Khitanan massal, Check up berkala, Pengecekan mata, Pemeriksaan gigi secara gratis ini dilaksanakan Biddokkes Polda Kalsel dan bekerjasama dengan Perdoski Cabang Banjarmasin dan RSUD Ulin Banjarmasin yang kali ini menyasar penghuni Pondok Pesantren.

Kegiatan ini diselenggarakan Polda Kalsel sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat guna meningkatkan stabilitas kamtibmas yang kondusif.

Dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks, termasuk di bidang pelayanan kesehatan semakin meningkat. Demi mewujudkan pelayanan kesehatan yang paripurna sehingga tercapai derajat kesehatan masyarakat yang optimal.

Melalui Bakti Kesehatan, Polda Kalsel ingin mewujudkan partisipasi Polri dalam membangun kepercayaan masyarakat yang harus selalu dipertahankan.

“Kami harap semua dapat dengan ikhlas menerima sedikit dari apa yang kita berikan ini, semoga dengan kehadiran kami disini bisa bermanfaat dan meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dan penghuni Pondok Pesantren dan berharap apa yang kami lakukan disini bermanfaat. Sehingga nama baik Polisi di masyarakat semakin baik,” pungkas Karumkit RS Bhayangkara Banjarmasin AKBP dr Bambang Pitoyo, Sp.S.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Pelaihari Lakukan Dialogis dengan Warga Beri Pesan Kamtibmas

Polda Kalsel, tugas utama anggota Polri adalah pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyar…