oleh

Kapolda Kalsel Hadiri Rapat Koordinasi Kepala Daerah 2019

-Berita, Polisi-16 Dilihat

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menghadiri Rapat Koordinasi Kepala Daerah tahun 2019, bertempat di Gedung Idham Chalid Sekertariat Daerah Provinsi Kalsel, Banjarbaru, Kamis (10/10/2019) pukul 09.30 Wita.

Rapat diawali dengan Doa Bersama dilanjutkan Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia raya, Mars Bergerak, Penyerahan penghargaan kepada  Kabupaten/Kota, Penandatanganan kesepakatan, Penyerahan WBK Kabupaten/Kota, Penyerahan piagam dan plakat Kabupaten/Kota, Amanat Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor dan ditutup dengan Foto bersama.

Selain dihadiri Gubernur dan Kapolda Kalsel, Rakor ini juga turut dihadiri Sekda Provinsi Kalsel, Ketua PKK Kalsel, Ketua DPRD Kalsel, Kepala BIN Kalsel, Narasumber dari Kementerian Dalam Negeri dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala SKPD Kalsel, Kapolres Banjarbaru, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsuddin Noor, Kepala BPK Kalsel, Ketua Bawaslu Kalsel, Ketua KPU Kalsel, para Bupati/Walikota beserta Ketua PKK Kabupaten/Kota.

Dalam amanat Gubernur Kalsel menyampaikan tujuan rapat ini membangun komunikasi secara sinergitas dan efektiv antar jenjang Forkopimda yakni koordinasi dan kolaborasi yang harus dibangun dalam suasana sehat terbuka dan saling menghormati.

Lanjut dikatakannya, Rakor ini memiliki nilai yang strategis guna menurunkan kemiskinan serta menjaga Sumber Daya Alam untuk dimanfaatkan oleh generasi yang akan datang.

Penulis : Anang Fadhilah
Editor : Drs. Hamsan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed