Home Berita Kapolda Kalsel Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 21 PNS Polri

Kapolda Kalsel Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 21 PNS Polri

2 min read
0
0
816

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan, Selasa (1/10/2019) pagi menggelar upacara Korp Raport / Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri Periode 1 Oktober 2019 di lingkungan Polda Kalsel.

Upacara dilaksanakan di Lapangan Mapolda Kalsel dan dihadiri Wakapolda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, anggota dan seluruh PNS Polri Polda Kalsel.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam upacara kali ini. Sementara itu Komandan Upacara diemban oleh Kasubbdit 4 Ditreskrimum Polda Kalsel AKBP Hendri Yulianto, SIK., MH.

Pada periode kali ini, sebanyak 21 orang PNS Polri yang dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dengan rincian 1 orang naik ke pangkat Pembina TK I, 1 orang naik ke Pembina, 2 orang naik ke Penda TK I, 14 orang naik ke Pengatur TK I, 1 orang naik ke Pengda TK I, dan 2 orang naik ke Juru TK I.

Kapolda Kalsel berpesan kepada seluruh PNS Polri yang naik pangkat untuk meningkatkan kualitas kinerja. Menurutnya semakin tinggi pangkat akan membawa tanggung jawab yang semakin besar.

Selesai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan pemberian selamat dari Kapolda, Wakapolda dan Pejabat Utama Kalsel kepada para PNS yang naik pangkat dan ditutup dengan foto bersama.

Penulis : Anang Fadhilah
Editor : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Indonesia Resmi Memegang Presidensi G20 2022 Inisiatif Konkret Dalam Mendorong Kesetaraan Gender di Dunia Kerja dan Dunia Usaha

Jakarta, 3 Desember 2021. Serah terima Presidensi G20 dari Italia kepada Indonesia dilakuk…