Kapolda Kalsel Beri Nasi Tumpeng Beserta Ucapan HUT TNI Ke-74

oleh -0 views

Dalam rangka sinergitas TNI – Polri yang lebih harmonis, dalam semangat kebersamaan dalam bingkai NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) memberikan surprise dengan memberikan nasi tumpeng pada saat perayaan HUT TNI ke-74 ke Korem 101/Antasari, Sabtu (5/10/2019).

Nasi tumpeng dari Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si di terima langsung dengan hangat dan bersahabat oleh Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M. Syech Ismed, S.E., M.Ha. yang kemudian dilakukan pemotongan secara simbolis dan diserahkan kepada anggota Korem 101/Antasari.

Kapolda Kalsel bersama Jajaran, mengucapkan Selamat HUT TNI ke – 74, dengan harapan TNI selalu dihati Masyarakat dan TNI selalu bersinergi bersama Polri dalam menciptakan keutuhan bangsa, menurutnya, TNI-Polri merupakan satu tubuh yang tidak bisa dipisahkan.

“Selamat hari ulang tahun TNI ke-74 semoga sukses selalu, semoga seluruh personel di berikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya,”ungkap Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

Sementara itu Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M. Syech Ismed, S.E., M.Ha mengatakan, bahwa inilah sinergitas dan soliditas yang selama ini terbina dengan baik antara personel Polda Kalsel dan Korem 101/Antasari.

“Terimakasih Pak Kapolda bersama anggotanya semoga menambah berkah, kekompakan dan persaudaraan,” kata Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M. Syech Ismed, S.E., M.Ha.

Penulis : Anang Fadhilah
Editor : Drs. Hamsan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.