Kapolda Kalsel Audensi Dengan PMII Kalsel

oleh -1 views

Siang ini suasana berbeda terlihat di Mapolda Kalimantan Selatan (Kalsel). Sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kalsel geruduk Mapolda Kalsel. Mereka  mendatangi Mapolda Kalsel untuk melakukan Audensi dengan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

Kedatangan peserta Audiensi dari PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) yang diketuai Khairul Umron didampingi Al Amin, Aldi Fachrisladi Putra, Rudi Wahyudy, Mila Mahmudah, Hafiz Ansari, M. Dede Yusuf dan M. Iqbal ini diterima langsung oleh Kapolda Kalsel beserta Wakapolda, Karo Ops, Dir Intelkam, Kabud Humas dan Kabid Propam di ruang Monitoring Center Polda Kalsel.

Dalam kesempatan ini ada 4 (Empat) agenda pembahasan yang disampaikan yakni Usir kelompok Taliban di KPK, Meminta KPK tidak menjadi alat Politik, Riksa unsur pimpinan dan penyidik KPK sebab ada yang sudah mengundurkan diri tetapi masih aktif dan Meninggalnya mahasiswa di Kendari.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menerangkan “ini semua akan kami tampung terlebih dahulu dan saya sampaikan kepada Khairul Umron selaku Ketua DPD PMII Kalsel, nanti kita bakalan mengadakan audiensi lanjutan diwaktu yang akan datang”.

Penulis : Anang Fadhilah
Editor : Drs. Hamsan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.