Irwasda dan PJU Polda Kalsel Sambangi Koramil 1007-01/Banjarmasin Timur

oleh -1 views

Sebuah kejutan diberikan oleh Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) untuk Koramil 1007-01/Banjarmasin Timur. Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanai, M.Si diwakili Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Kalsel membawa kue ultah untuk HUT TNI ke-74 dengan bersepeda secara berombongan ke Markas Koramil 1007-01/Banjarmasin Timur, Sabtu (5/10/2019) pukul 06.00 Wita..

Para anggota Koramil 1007-01/Banjarmasin Timur yang sedang mempersiapkan acara puncak HUT TNI pada 5 Oktober 2019 sontak kaget dan bangga. Danramil 1007-01/Banjarmasin Timur menyambut kehadiran Irwasda Polda Kalsel beserta rombongan. Suasana yang hangat penuh dengan kekeluargaan membuktikan Sinergitas TNI Polri tetap terjaga di Bumi Lambung Mangkurat ini. Senyum dan tawa tak lepas dari wajah Irwasda dan PJU Polda Kalsel.

Danramil 1007-01/Banjarmasin Timur mengungkapkan di HUT TNI ke-74 hari ini kami mendadak terkejut dengan kedatangan rombongan dari Polda Kalsel yang didalamnya terdapat. Saya berterimakasih atas apa yang dilakukan oleh Polda Kalsel beserta Jajarannya semoga kedepan sinergitas TNI Polri akan semakin solid dan profesional. Dan dalam HUT TNI ke-74 ini kedepan TNI Profesional Kebanggaan Rakyat sesuai tema pada HUT TNI ke-74 tahun 2019 ini,” ungkapnya.

Sementara itu Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si mengatakan, kegiatan ini tak lain sebagai bentuk penghargaan dan rasa simpatik mereka pada jajaran Koramil 1007-01/Banjarmasin Timur yang akan memeriahkan ulang tahun TNI yang ke-74.

“Kejutan Polisi di HUT TNI ini selain sebagai ungkapan rasa simpatik juga sebagai bentuk penghormatan terhadap TNI yang sedang merayakan ulang tahunnya,” kata Irwasda.

Penulis : Anang Fadhilah
Editor : Drs. Hamsan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.