Coffee Morning Polda Kalsel, Sarana Sharing Informasi Pelaksanaan Tugas Polri

oleh -2 views

Memasuki minggu kedua di bulan Oktober 2019, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si membangun komunikasi antara pimpinan dengan para Pejabat Utama Polda Kalsel melalui  kegiatan Coffee Morning.

Coffee Morning yang berlangsung di Joglo Direktorat Polair Polda Kalsel, Rabu (9/10/2019) pukul 08.40 Wita ini diikuti Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, MH. dan Pejabat Utama (PJU) Polda Kalsel.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’I, SIK. mengatakan bahwa Coffee Morning ini bertujuan untuk saling sharing dan sebagai wadah untuk menyampaikan informasi tentang pelaksanaan tugas, baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan.

Dalam Coffee Morning, Kapolda Kalsel menekankan kepada para PJU Polda Kalsel untuk selalu mengecek setiap perkembangan yang ada diwilayah.

“Tingkatkan kualitas pelayanan publik melalui inovasi dan terobosan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri,” tutur Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’I, SIK.

“Coffee Morning ini sekaligus update perkembangan informasi situasi Kamtibmas di Kalimantan Selatan,” tutupnya.

Penulis : Anang Fadhilah
Editor : Drs. Hamsan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.