Home Berita Biro Rena Polda Kalsel Gelar Sosialisasi Aplikasi SMART DJA TA.2019

Biro Rena Polda Kalsel Gelar Sosialisasi Aplikasi SMART DJA TA.2019

2 min read
0
0
12

Bagian Reformasi Birokrasi Polri (RBP) Biro Rena Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) pada hari ini Selasa (8/10/2019) menggelar Sosialisasi Aplikasi Sistem Monitoring dan Evaluasi Kinerja terpadu Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Anggaran (SMART DJA) TA.2019 di Jajaran Polda Kalsel.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Karo Rena Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Iwan Prasodjo S, SH. ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja personel sesuai tugas dan fungsinya serta memperoleh bahan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik yang dilaksanakan oleh jajaran Polda Kalsel.

Adapun indikator proses pengukuran dan evaluasinya terdiri dari Target Indikator Keluaran program, Target Indikator Keluaran Kegiatan, Pagu Anggaran, Rencana Penarikan Anggaran, Realisasi Indikator Keluaran Program, Realisasi Indikator Keluaran Kegiatan, Realisasi Anggaran, Kendala dan Faktor Pendukung yang Dihadapi dalam Pencapaian Target Indikator Keluaran Program, Kendala dan Faktor Pendukung yang Dihadapi dalam Pencapaian Target Indikator Keluaran Kegiatan.

Kegiatan yang berlangsung di Rupatama Polda Kalsel ini, para peserta juga mendapatkan materi dari Kabag RBP Biro Rena Polda Kalsel AKBP Surasto, SH. tentang Pelayanan Publik SIPP Dan Standar Pelayanan Publik.

Tim Biro Rena pada kesempatan ini juga memberikan sosialisasi terkait dengan program kegiatan serta aplikasi Quick Wins dihadapan seluruh peserta.

Quick Wins merupakan program Polri dalam rangka meningkatkan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat juga sebagai sarana pengawasan terkait dengan kinerja anggota kepolisian di lapangan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan sosialisasi ini dapat membawa pencerahan kepada masing-masing satker, fungsi dan bagian, sehubungan dengan peningkatan kinerja dalam kerangka pelayanan masyarakat.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Pelaihari Lakukan Dialogis dengan Warga Beri Pesan Kamtibmas

Polda Kalsel, tugas utama anggota Polri adalah pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyar…