oleh

Satuan Narkoba Polres Banjarbaru Tangkap Oknum PNS Pemko Banjarbaru Kedapatan Narkoba

-Berita, Polisi-94 Dilihat

BANJARBARU – Satuan Narkoba Polres Banjarbaru, mengamankan 7 orang Tersangka pemakai dan pengedar Narkoba jenis sabu-sabu.  Dalam giat yang dilakukan selama dua hari terakhir ini. Salah satu Tersangkanya adalah oknum ASN lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru. Peredaran Gelap Narkoba memang sudah masuk ke berbagai kalangan masyarakat. Termasuk kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Narkoba, AKP Elche Angelina, Rabu (2/10/2019) malam.

“Benar salah satu Tersangka yang kami amankan salah satunya adalah Oknum PNS (ASN) Pemko Banjarbaru. Dia diamankan saat sedang berada dirumahnya dan sedang tidur cantik,” ungkapnya melalui pesan singkat.

Dia menjelaskan, Oknum tersebut berinisial MRP (39) Warga Loktabat Kota Banjarbaru. Diterangkannya, Tersangka MRP (39) sebelumnya juga pernah ditahan dengan kasus Narkoba juga.

“Tersangka MRP (39) ini bisa dikatakan Pengedar. Sebelumnya Dia juga pernah ditahan, karena terjerat kasus penjualan Narkoba jenis Ekstasi (Inex),” terangnya.

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs Hamsan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.