oleh

Kapolres Banjarbaru Grebek Posko Karhutla TNI di Guntung Damar

-Berita, Polisi-75 Dilihat

BANJARBARU – Suasana berbeda terlihat di Posko Karhutla TNI Kodim 1006 Martapura yang berada Guntung Damar Kota Banjarbaru, Jum’at (4/10/2019).
.
Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H bersama para Pejabat Utama Polres Banjarbaru, para Perwira dan Bintara mendatangi Posko Karhutla memberikan kejutan di Hari Jadi TNI ke- 74 kepada Dandim 1006/Mtp Letkol. Siswo Budiarto, S.IP.MM.MI.POL beserta anggotanya yang sedang melaksanakan Siaga Karhutla.
.
“Kedatangan kami dari Polres Banjarbaru beserta jajaran sengaja melakukan penggrebekan ke Posko Karhutla Kodim 1006 Martapura dalam rangka memberikan ucapan selamat kepada rekan – rekan TNI untuk memperingati hari jadi yang ke-74”, ucap AKBP Kelana Jaya.
.
“Semoga TNI Polri selalu bersinergi dan selalu berkomitmen memberikan yang terbaik untuk Bangsa dan Negara”, pungkasnya.
.
“Ini benar-benar surprise bagi kami yang kejutannya diberikan disaat kami siaga karhutla dilapangan dan tentunya kami ucapkan Terima Kasih kepada Kapolres Banjarbaru beserta jajarannya semoga TNI-Polri selalu bersinergi dan jaya, ucap Dandim 1006 Martapura Letkol. Siswo Budiarto S.IP.MM.MI.POL.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed