Home Berita Bank Kalsel Berikan Layanan Cash Management Untuk Pelindo III

Bank Kalsel Berikan Layanan Cash Management Untuk Pelindo III

2 min read
0
0
12

Surabaya  – Bank Kalsel menyiapkan layanan cash management yang secara terintegrasi untuk mendukung penerapan integrated billing system di lingkungan Pelindo III.

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin mengatakan layanan tersebut merupakan salah satu upaya sinergisitas yang dilakukan Bank Kalsel dan PT Pelindo III dalam mengembangkan bisnis dan ekonomi di daerah.

Upaya sinergisitas tersebut tertuang dalam penandatanganan MOU antara Bank Kalsel dan Pelindo lll beserta anak perusahaannya, yang dirangkai dengan acara gowes bareng, Rabu (2/10/2019) di Tanjung Perak Surabaya.

Penandatanganan kerja sama dilakukan Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin dengan Putut SriMuljanto sebagai Plt Direktur Keuangan Pelindo III.

Agus merasa sangat bersyukur, karena kendati penandatanganan kerja sama dilakukan di Surabaya, namun suasananya seperti masih di Kalsel. Agus mengungkapkan, antara Bank Kalsel dan Pelindo III memiliki semangat dan budaya kerja yang sama.
Pelindo III memiliki program “spirit of Milennials” dalam membangun budaya kerjanya dan Bank Kalsel, yang memiliki Kalselennials.

“Jajaran direksinya maupun CEO Regional dan pejabat eksekutifnya rata-rata pernah bertugas di Kalsel, Pak Putut Dirops plus Plt DirKeu, Pak Toto Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis merangkap Komut Ambapers Kalsel. Selain itu, ada juga ada Pak Yoni, Boy, lfan. Disamping itu ada ibu Nina Zalida pernah bekerja 10 tahun di Bank Kalsel kini menjadi karyawan Pelindo III,” ujarnya.

Rel/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Tingkatkan Kinerja Personil, Wakapolda Kalsel Berikan Arahan Kepada Anggota Ditresnarkoba

Dalam hal penanganan perkara suatu tindak pidana, Polri dituntut untuk bekerja tuntas deng…