Home Berita Anggota Denpom VI/II Kota Banjarmasin Terharu dan Bahagia dapat Kado Nasi Tumpeng dari Ditlantas Polda Kalsel

Anggota Denpom VI/II Kota Banjarmasin Terharu dan Bahagia dapat Kado Nasi Tumpeng dari Ditlantas Polda Kalsel

2 min read
0
0
23

BANJARMASIN – Anggota Detasemen Polisi Militer Angkatan Darat (Denpom) VI/2 Kota Banjarmasin terlihat kaget dan bahagia karena anggota Ditlantas Polda Kalsel membawa nasi kuning tumpeng ukuran jumbo yang dibawa 4 persenol Patroli Jalan Raya Ditlantas.

Diiringi lagu Selamat Ulang Tahun, nasi kuning lengkap dipersembahkan spesial dipersembahkan merayakan HUT TNI ke-74 , yang diserahkan secara spontanitas ke markas denpom yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Kota Banjarmasn, Sabtu pagi (5/10/2019).

Mendapat suprise dari Ditlantas Polda Kalsel ini Komandan Denpom VI/II Letkol CPM Fauzi Hizryansyah mengaku kaget dan bahagia, karena perhatian yang diberikan oleh jajaran Polda Kalsel melalui Ditlantas dengan nasi tumpeng. “Alhamdulilah, ini bentuk kebersamaan, TNI-Polri tak bisa dipisahkan dan memang menyatu dalam kebersamaan,” tegasnya didampingi Kepala Unit PJR Ditlantas Polda Kalsel AKBP Fauzi.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Dandempom  Samarinda yang baru sebulan menjabat di Denpom Banjarmasin ini menyuapkan nasi kuning tumpeng kepala Kepala Unit PJR Ditlantas Polda Kalsel AKBP Fauzi. Momen bahagia tersebut disambut aplause anggota Denpom dan Ditlantas Polda Kalsel. “TNI Polri solid dan jaya,” teriak Dandempom.

Sementara Kepala Unit PJR Ditlantas Polda Kalsel AKBP Fauzi berharap, memasuki usia ke-74 semakin profesional dan dicintai rakyat. “Selamat ulang tahun TNI ke-74, TNI yang semakin profesional dan jadi kebanggan rakyat,” katanya.

dilah

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Santri Mendunia Sukses Adakan Konsorsium Internasional Hari Kedua

Mesir – Santri mendunia telah menyelesaikan hari kedua acara Konsorsium Internasiona…