Home Berita Eva Septiangraini Istri Anggota TNI yang Idap Tumor Rahim Terharu dan Bahagia, Terima Santunan Ditlantas Polda Kalsel

Eva Septiangraini Istri Anggota TNI yang Idap Tumor Rahim Terharu dan Bahagia, Terima Santunan Ditlantas Polda Kalsel

2 min read
0
0
16

BANJARMASIN – Menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-74 TNI tanggal 5 Oktober, Ditlantas Polda Kalsel melakukan kegiatan sosial mengunjungi pasien di Rumah Sakit dr Seharsono—rumah sakit yang dikelola TNI di Jalan Sutoyo S Banjarmasin, Jumat (4/10/2019).

Mewakili Dirlantas Polda Kalsel, Kasubdit Regident Direktorat Lalu Lintas Polda Kalsel AKBP Afri Darmawan mengatakan, maksud kunjungan ke RS dr Soeharsono memberikan bantuan kepada keluarga anggota TNI Korem 101/Antasari yang sakit.

“Kunjungan Ditlantas Polda Kalsel ke RS dr Soeharsono secara spontanitas, karena ingin membantu biaya operasi guna meringankan keluarga TNI yang menderita penyakit. Kepedulian ini semata-mata sebagai bentuk dukungan kepada keluarga anggota TNI,” katanya.

Kata Afri, tiga orang anggota keluarga TNI yang dibantu itu yakni,  Mela Melanti (44) istri Sersan Satu Ahmad Raya dinas di Korem 101/Antasari yang menderita sakit ginjal. Muhammad Rizal (18) anak pertama Sersan Dua Ahmad Tubasir yang dinas di Kodim 1010/Rantau sakit ambeien dan istri dari Peltu Iswahyudi yang dinas di Denpal Kodim 1007/Banjarmasin yang menderita tumor yang bersarang di dalam rahim.

“Kepedulian ini merupakan sinergi TNI-Polri selama ini. Saling memberikan dukungan. Hubungan sinergi TNI-Polri, tak hanya pada acara seremonial, tetapi dalam kehidupan sehari-hari. Termasuk dalam menjalankan misi kemanusiaan, dalam menjalankan operasi-operasi gabungan dan dalam kegiatan lainnya. Dalam setiap tarikan napas anggota TNI-Polri,” katanya. (*)

penulis : anang

editor   : hamsan

 

 

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Antisipasi Karhutla Polsek Kintap Lakukan Deteksi Dini Sinergi Instansi Terkait

Dalam rangka antisipasi Karhutla Polsek Kintap Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan,…