oleh

Bank Kalsel Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

-Berita, Ekonomi-92 Dilihat
BANJARMASIN – Peduli terhadap korban kebakaran ditunjukkan Bank Kalsel. Usai melalukan touring menggunakan roda 2, pejabat dan staf Banknya Urang Banua inipun meluncur ke lokasi kebakaran di Kelurahan Alalak Selatan, sabtu (14/9/2019).
Bukan sekedar melihat kondisi terkini, rombongan Bank Kalsel ini juga menyerahkan bantuan senilai Rp40 juta kepada korban kebakaran yang berada di Kecamatan Banjarmasin Utara.
Bantuan dari kas Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel ini diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin kepada perwakilan korban kebakaran, Ketua RT Arifin.
“Penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Bank Kalsel kepada korban kebakaran di Alalak Selatan,” tutur Agus usai menyerahkan bantuan.
Agus mengungkapkan, penyaluran bantuan ini juga bertepatan dengan kegiatan Kalsellennials Club Karyawan Bank Kalsel bertajuk touring Bakunjung Beramaian.
Sebelum meninggalkan lokasi kebakaran, Bank Kalsel berharap musibah ini tidak terulang lagi. “Kami berharap musibah kebakaran yang membuat pilu ini hanya ini yang terakhir kalinya,” pungkasnya. rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.