Home Polisi Sat Polair Polresta Bantu Korban Kebakaran Alalak Selatan

Sat Polair Polresta Bantu Korban Kebakaran Alalak Selatan

2 min read
0
0
17

Banjarmasin, – Ratusan korban kebakaran di RT 4 dan 5 Alalak Selatan merupakan terbesar dalam tahun 2019 dan hingga kini terus menerima bantuan dari lapisan masyarakat, instansi dan komunitas, Kamis (19/9) pagi. Bertempat di halaman Masjid Su’ada Uddarain, Satuan Polair Polresta Banjarmasin menyerahkan bantuan sembako kepada ratusan terdampak tersebut sebanyak 222 jiwa atau 85 kepala keluarga (KK).

Bantuan tersebut diserahkan langsung Iptu I Wayan Regug bersama Aipda Sofian Hadi, Bripka Akbar FH, Bripka Nain Bidangan dan Bripda Rifqi Ashari kepada Ketua Posko Bencana, H Udin di halaman Masjid Su’ada Uddarain.
Kasat Polair Polresta Banjarmasin, AKP Jhon Louis Letedara melalui Iptu I Wayan Regug mengatakan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polisi khususnya Satpolair Banjarmasin kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

“Kita berharap bantuan ini dapat meringankan beban korban kebakaran dan membuat Polri lebih dekat dengan masyarakat,” sebutnya.

Wayan menambahkan agar warga selalu tabah dalam menghadapi cobaan tersebut. Dia mengingatkan agar masyarakat untuk berhati-hati dan waspada agar musibah kebakaran tidak terulang lagi.

Kanit Patroli Polair ini mengatakan, musim kemarau seperti ini, sebaiknya meningkatkan kewaspadaan lingkungan. “Salah satunya larangan membakar hutan dan lahan (Karhutla), dikarenakan bisa membahayakan dan memicu musibah yang cukup besar nantinya,”pungkas Wayan.

hms

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkada

BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin, Kalimantan Selatan, terus melakukan antisipasi g…