Home Polisi Ditlantas Polda Kalsel Catat, Generasi Milenial Korban Terbanyak Kasus Lakalantas

Ditlantas Polda Kalsel Catat, Generasi Milenial Korban Terbanyak Kasus Lakalantas

2 min read
0
0
49

BANJARMASIN – Kesatuan Ditlantas Polda Kalsel akan terus berkomitmen untuk terus meminimalisir jumlah lakalantas di Provinsi Kalimantan Selatan.

Dikemukakan oleh Dirlantas Polda Kalsel, Kombes Pol Muji Ediyanto, kepada awak media di sela-sela peringatan HUT ke-64 Lalulintas Bhayangkara di Aula Mathilda Batleyeri Mapolda Kalsel, Jumat (27/9).

Meski demikian, menurut Kombes Muji, untuk meminimalisir lakalantas, baik yang fatal maupun luka berat, polisi khususnya lalulintas tidak akan bisa bekerja sendiri.

“Tapi harus menggandeng dan bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di Provinsi Kalsel ini,” tegas Muji

Tak ditampik Kombes Muji, generasi milenial menjadi korban yang cukup banyak dan cukup besar dalam setiap tahun untuk kasus lakalantas.

“Oleh karena, pelajar mahasiswa dan pemuda generasi milenial, harus terus kita gandeng supaya menjadi agen-agen pelopor keselamatan berlalulintas,” ujarnya.

Ditegaskan Kombes Muji, dalam kondisi kaum milenial yang banyak menjadi korban kecelakaan lalulintas setiap tahunnya, bicara retorika sama sekali tidak menyelesaikan masalah.

“Tapi harus dengan langkah-langkah nyata, seperti menggandeng mereka menjadi pelopor agen keselamatan berlalulintas,” tandas Kombes Muji.

Selain Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani, dalam peringatan HUT ke-64 Lalulintas Bhayangkara yang mengusung tema: Dengan Semangat Promoter Polantas Polri Megoptimalkan Pelayanan Lalulitas Berbasis Teknologi Informasi Guna Mendukung Program Road Safety, juga dihadiri Danrem 101/Antasari, Kol Inf M Syech Ismed, dan Kadishub Kalsel, H Rusdiansyah.

hms

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Optimalkan Pelayanan Kepada Nasabah, Bank Kalsel Gandeng PT Pos Indonesia

Jakarta – Sebagai inisiatif dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional, Bank Kalsel …