Home Berita Coffee Morning, Kapolda, Wakapolda Bersama Pejabat Utama Polda Kalsel

Coffee Morning, Kapolda, Wakapolda Bersama Pejabat Utama Polda Kalsel

2 min read
0
0
13

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si mengumpulkan seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Kalsel. Seluruh Pejabat dikumpulkan dalam kegiatan Coffee Morning untuk membahas Situasi Kamtibmas yang saat ini terjadi di wilayah Kalsel.

Coffee Morning yang digekar oleh Bid Humas Polda Kalsel dan Dirlantas Polda Kalsel ini berlangsung di Kantor Bid Humas Polda Kalsel tersebut dihadiri oleh Wakapolda, dan PJU Polda Kalsel, Rabu (25/9/2019) pukul 08.30 Wita.

Selain Membahas Situasi Kamtibmas, Kapolda juga menyampaikan beberapa atensi maupun penekanan-penekanan Bapak Kapolri khususnya terkait penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

“Biar lebih santai sengaja saya kumpulkan, seperti biasa, ini merupakan program Polda Kalsel yang dilaksanakan seminggu sekali untuk menganalisa dan mengevaluasi kinerja kami selama seminggu,” ujar Kapolda Kalsel.

“Melalui Coffee Morning ini juga kami bisa shering dengan para Perwira lain dan memberi masukan membangun untuk kemajuan Polda Kalsel ke depan,” lanjut Kapolda.

Kapolda juga menekankan kepada seluruh Perwira untuk tetap memantau perkembangan terkait berlangsungnya penanggulangan kebakaran hutan dan lahan yang saat ini terjadi di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Saya harapkan kepada seluruh personil untuk tetap standby sambil memantau perkembangan situasi yang terjadi, jangan lengah karena situasi dengan cepat bisa berubah,” tegas Kapolda.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Berangas Polres Batola lakukan Pengiriman Pasien Positif Covid-19 dikarantina di Asrama Haji Banjarbaru

Polres Batola Berangas, melakukan kegiatan pengiriman pasien Konfirmasi Positif Covid-19 u…