Home Berita Tim Korlantas Polri Berikan Penilaian RSPA di Polres Banjar

Tim Korlantas Polri Berikan Penilaian RSPA di Polres Banjar

2 min read
0
0
19

Bertempat di Aula Polres Banjar dilaksanakan Penilaian Program Road Safety Pathership Action RSPA) di wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) oleh Tim Korlantas Polri, Senin (23/9/2019) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan ini dihadiri Tim Korlantas Polri yang terdiri dari Kombes Pol. Drs. Agus Salim (Ketua), AKBP Hendra Gunawan, S.I.K, Bripda I Made Risky, Ir. Ellens W. Tangkudung, M.Sc dan Rahmi Puspita Sari, S.T.

Sementara dari Polda Kalsel dihadiri oleh Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SIK diwakili Kasubdit Kamsel AKBP Dra. Nina Rahmi, MM. didampingi Kompol Jumina.

Selain itu kegiatan ini juga diikuti oleh Wakapolres Banjar, Sekda Kabupaten Banjar, Kadishub Kabupaten Banjar, Kasat Pol PP, Dinas PUPR, Dinas Kesehatan, Dishub, Jasa Raharja, Kasat Lantas Polres Banjarbaru, Kasat Lantas Polres Batola, dan Kasat Lantas Polres Banjar.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan citra pelayanan Polri dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan tujuan mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang kondusif di wilayah hukum Polda Kalsel.

Selain itu meningkatkan sinergisitas kemitraan bersama instansi terkait maupun stakeholder melalui kerjasama / MoU seperti Kerjasama penanganan laka lantas terpadu peningkatan SDM dalam penanggulangan laka lantas, melaksanakan survey jalan dan faskes jalan bersama instansi terkait, penentuan lokasi KTL dengan Skep Walikota / Bupati jajaran Polda Kalsel dan lain-lain.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Mantewe Himbau Warga Desa Sukadama Disiplin Protokol Kesehatan

Dalam upaya mendukung kebijakan pemerintah di Era New Normal dan adaptasi kebiasaan baru B…