Home Berita Pengantar Tugas Tiga Direktur dan Empat Kapolres di Polda Kalsel

Pengantar Tugas Tiga Direktur dan Empat Kapolres di Polda Kalsel

2 min read
0
0
214

Memberikan kesan dan penghargaan terhadap pejabat lama di lingkup Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) siang ini Senin (23/9/2019) dilaksanakan acara Pengantar Tugas di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel.

Acara yang dihadiri Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, Wakapolda, Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolres Jajaran, Staf Polda Kalsel serta Bhayangkari ini dimulai dengan pembacaan doa yang menambah khidmat dan haru ruangan.

Kapolda Kalsel dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang telah diberikan Pejabat Lama dan semoga ditempat yang baru dapat semakin meningkatkan jenjang karir dan terus berkarya demi kemajuan Polri.

“Hari ini Polda Kalsel melaksanakan kegiatan pisah sambut untuk rotasi jabatan Pejabat Utama Polda Kalsel dan Kapolres Jajaran, beberapa diantaranya yakni Direktur Reskrimsus, Direktur Reskrimum, Direktur Tahti, Kapolres Tapin, Kapolres Tanah Bumbu, Kapolres Kotabaru dan Kapolres Barito Kuala.

“Harapan saya terhadap formasi jabatan yang baru saja ini, akan memperkuat dan memperkokoh jajaran Polda Kalsel dalam melayani masyarakat,” ujar Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

Kepada pejabat baru, Kapolda berpesan untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan situasi serta anggota agar pelaksanaan tugas dapat berjalan maksimal dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Dalam acara ini juga diisi dengan pemberian cindera mata sebagai kenang kenangan kepada pejabat lama dari Kapolda Kalsel, Wakapolda, Irwasda, Pejabat Utama Polda Kalsel, dan Bhayangkari.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Danrem 101/Antasari Berikan Briefing Latihan Pratugas Satgas BKO Apter Wilayah Papua

Banjarbaru –  Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, memberikan briefin…